Peringati Season 4 dan Penjualan 100+ Juta Salinan Manga, Attack on Titan Akan tampil di Sampul Majalah Bessatsu Shounen Bersama Seri Baru ‘Okaeri Alice’

Salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu tahun ini? Kita semua tahu itu adalah season ke-4 Attack on Titan, yang bahkan hanya dengan sebuah trailer dua menit saja, mereka berhasil menjadi sorotan dan pembicaraan fans anime dari berbagai penjuru dunia. Official Video Trailer Seri yang tingkat hype-nya sangat tinggi ini bahkan telah ditonton lebih dari 6,4 Juta kali di YouTube (belum termasuk reupload dan reaction), hanya dalam kurun waktu 6 hari. Dan yang paling menjadi pembicaraan panas di antara fans tentu saja studio MAPPA yang seketika menjadi trending di Twitter setelah beberapa jam video tersebut di publikasikan.

Sebelumnya telah dikabarkan pada akhir tahun 2019 lalu, tentang total penjualan dari manga Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) karya Isayama Hajime, telah menembus angka lebih dari 100 juta salinan di seluruh dunia, membuatnya menjadi salah satu seri manga terlaris saat ini. Dan untuk merayakan pencapaian tersebut, manga ini akan kembali ditampilkan di cover edisi Juni – Juli majalah Bessatsu Shounen Magazine terbitan Kodansha berikutnya, bersama dengan seri baru manga “Okaeri Alice” karya Shuzo Oshimi. Dan menurut beberapa bocoran, kemungkinan besar mereka akan memberikan detail terbaru untuk season ke-4 atau final season.

Attack on Titan season 4 x Okaeri Alice

Tentang Attack on Titan

Manga ini pertama kali dimuat dalam majalah Bessatsu Shounen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan September 2009, dan telah dibundel menjadi 30 volume hingga bulan November 2019. Attack on Titan telah meraih kesuksesan kritis dan komersial. Manga ini telah memenangkan beberapa penghargaan, seperti Penghargaan Manga Kodansha,Penghargaan Micheluzzi, dan Penghargaan Harvey.

Adaptasi anime-nya diterima dengan sangat baik, dan tiga season pertamanya mendapatkan pengakuan kritis dan pujian terhadap alur cerita, animasi, musik, dan sulih suaranya. Anime-nya juga terbukti sangat sukses di AS dan Jepang, dan meningkatkan popularitas manga ini. Meskipun Attack on Titan juga menjadi populer di negara Asia lainnya, interpretasi politik atas manga ini menimbulkan kontroversi di Tiongkok dan Korea Selatan.

Source
Kodansha

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^