Chapter 276 Sekaligus Terakhir Rampung, Domestic na Kanojo Resmi Tamat Pada 10 Juni Nanti

Sudah sekitar 6 tahun sejak manga Domestic na Kanojo / Domestic Girlfriend karya Kei Sasuga telah di serialkan di majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha pada 2014 lalu, dan akhirnya salah satu manga NTR paling memancing emosi pembaca ini akan secara resmi tamat di edisi ke 28 majalah yang dijadwalkan akan terbit pada 10 Juni mendatang.

Sang mangaka, Kei Sasuga sendiri mengaku telah menyelesaikan chapter 276 Sekaligus terakhir manga pada 1 Juni meskipun sedang dikejar deadline dan harus begadang semalaman untuk menyelesaikannya. Dia telah mengirimkan naskah terakhir ke editornya, kini ia merasa tenang dan memiliki banyak waktu untuk beristirahat dari pekerjaan panjangnya itu.

Meskipun setelah memasuki masa klimaks manga, Sasuga kerap kali menerima kritikan dan kecaman pedas dari para pembacanya, tapi tidak sedikit juga yang mengirimkan pesan hangat, mendukungnya dan bertemu kasih untuk kerja kerasnya selama beberapa tahun ini.

Domestic na Kanojo 276
Preview Weekly Shounen Magazine 28

Untuk merayakan berakhirnya manga secara resmi pada 10 Juni nanti, chapter 276 akan diterbitkan Kodansha dengan lead color page dan Domestic na Kanojo akan tampil pada cover edisi ke 28 Majalah tersebut.

Domestic na Kanojo Berakhir

Sebelumnya telah diumumkan bahwa mereka berencana akan menghadirkan buku spesial yang semua chapter-nya berisikan kompilasi adegan echhi dari karakter-karakter Domestic na Kanojo. Juga sebuah chapter baru yang kisahnya diputuskan dari hasil voting para pembaca. Volume ke 28 akan menjadi volume terakhir dari manga karya mangaka kelahiran 80an ini, dan jika tidak ada penundaan akan diterbitkan pada 17 Agustus mendatang.

Manga ini telah diserialkan sejak 23 April 2014 dan sukses menjadi salah satu manga romance terpopuler Kodansha. Terlebih setelah adaptasi anime-nya mulai ditayangkan pada Januari hingga Maret 2019 lalu, popularitasnya semakin melonjak dan menjadi salah satu manga paling ditunggu-tunggu di majalah Weekly Shounen Magazine.

Source
Kei Sasuga Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^