Domestic na Kanojo Chapter 275 Indonesia [SPOILER]

Setelah chapter 275 akan secara resmi diterbitkan di edisi ke-27 majalah Weekly Shounen milik Kodansha yang dijadwalkan untuk 3 Juni, Rabu nanti. Manga Domestic na Kanojo / Domestic Girlfriend karya Sasuga Ke hanya akan menyisakan satu chapter saja yang berarti chapter berikutnya adalah akhir dari manga ini. Untuk merayakan tamatnya salah satu manga populer Kodansha yang telah diserialkan sejak 2014 ini, Kodansha akan menghadirkan lead color page dan akan menampilkan Domestic na Kanojo pada cover edisi ke 28 Majalah tersebut.

Sebelum itu, untuk kamu yang tidak keberatan dengan spoiler, bisa terlebih dahulu membaca spoiler chapter 275 manga yang telah AnimeSaku terjemahkan ke bahasa Indonesia dibawah.

SPOILER Domestic na Kanojo Chapter 275

Melanjutkan chapter sebelumnya.

Rui memberikan Natsuo formulir pernikahan dan berkata, “Tolong nikahi Hina-nee begitu dia bangun.”

Natsuo tahu bahwa dia harus menikahi Hina, Itu hanya masalah waktu.

Kajita sebelumnya pernah berbicara dengan Rui.

“Sejak saat itu, perasaanku padamu belum berubah,” kata Kajita.

Lalu diperlihatkan pembicaraan Haruka dengan Natsuo.

“Ayah, siapa yang lebih kamu sukai?” ibu? Atau Hina-chan?

Natsuo menjawab “Aku menyukai mereka berdua”

Kemudian diperlihatkan pembicaraan antara Natsuo dan Marie, yang datang mengunjunginya. Natsuo mengatakan kepadanya bahwa dia akan menikahi Hina, bahkan jika itu belum dipertimbangkan. Mendengar itu, Masaki menunjukkan kekhawatirannya karena dia berpikir Natsuo melakukannya karena dia merasa bertanggung jawab.

Natsuo memberi tahu Marie bahwa dia bertujuan menikahi Hina dengan kehendaknya sendiri dan mengatakan – ketika Hina bangun, dia akan merasa sangat bahagia. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa meskipun lamaran pernikahan yang akan dia tujukan untuknya sekarang sangat berbeda dari ketika dia masih sekolah, lamaran tersebut masih dipenuhi cinta.

Setelah itu, Haruka meletakkan cincin berbentuk hati di jari Hina dan memanggil orang tuanya untuk menunjukkan kepada mereka apa yang baru saja dia lakukan, dan sekita Hina terbangun dari tidur panjangnya.

Domestic na Kanojo Chapter 275

Natsuo mengatakan “Hina, menikahlah denganku.”

Source
Black Cat Podcast

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^