Nobuhiko Okamoto Umumkan Hiatus untuk Operasi Tenggorokan

Jumat malam kemarin Nobuhiko Okamoto mengumumkan bahwa dia akan beristirahat sekitar satu bulan blogdari kegiatan seiyuu mulai dari 1 Juni untuk operasi dan penyembuhan tenggorokannya.

Seiyuu yang dikenal mengisi suara karakter Khun Aguero Agnes dan Bokugou ini menjelaskan lewat blog miliknya:

“Saya kerap merasa tidak nyaman dengan tenggorokan saya, dan saya sebelumnya bekerja sambil menerima perawatan setiap waktu, tetapi kali ini dokter memberitahu saya harus dioperasi untuk penyembuhan saya. Saya didiagnosis dengan itu.” Dia juga menambahkan, “Saya sangat menyayangkan karena akan memasuki fase hiatus dari pekerjaan ini ketika pekerjaan sedang dilakukan dengan sungguh-sungguh, tetapi tentu saja saya tidak hanya akan mengekspresikan karakter sebanyak mungkin, tapi juga akan mencoba yang terbaik untuk bernyanyi. Saya akan berkonsentrasi pada perawatan medis dan penyembuhan selama satu bulan.”

Okamoto meminta maaf untuk absennya dirinya beberapa minggu kedepan, tetapi juga mengatakan – ia akan dengan mudah memastikan bahwa dirinya dapat kembali ke pekerjaannya. Setelah Okamoto kembali, itu akan dilaporkan di situs perusahaan dan blognya.

Okamoto dikenal dengan perannya menyuarakan karakter Khun Aguero Agnes dari Tower of God, Rin Okumura dari Blue Exorcist, Katsuki Bakugou dari My Hero Academia, Accelerator dari A Certain Magical Index, Yuu Nishinoya dari Haikyu!!, Ryou Kurokiba dari Shokugeki no Souma, Rui Tatsumi dari STARMYU dan masih banyak lagi. Dia juga menyanyikan beberapa lagu tema anime.

Source
Comic NatalieOkamoto Official Blog
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^