Season 5 Shokugeki no Souma Akan Kembali Tayang Pada 3 Juli

Situs dan akun Twitter untuk anime Shokugeki no Souma yang diadaptasi dari manga karya Yuuto Tsukuda, mengumumkan pada hari Sabtu ini bahwa season 5 Shokugeki no Souma akan kembali ditayangkan dari episode pertama pada 3 Juli dan jika tidak ada penundaan lagi, episode 3 anime akan ditayangkan pada 17 Juli.

Penayangan anime ini telah tertunda dari episode 3 sejak April lalu dan pada 17 Mei, staf mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang penundaan season 5 yang juga dikenal dengan judul Shokugeki no Souma: Gou no Sara hingga summer mendatang.

nano.RIPE membawakan lagu opening dengan judul “Last Chapter,” sementara aktris dan seiyu Mai Fuchigami membawakan lagu untuk endingnya, yang berjudul “Crossing Road.” Para seiyuu dari season sebelumnya kembali mengisi peran mereka masing-masing di season ke-5.

Yonetani Yoshimoto kembali menyutradara seri dan menyusun skrip cerita. Desain karakter dibuat oleh Shitaya Tomoyuki, dan produksi musik dikarang oleh Katou Tatsuya. Studio animasi untuk season kelima ini masih dipegang oleh studio yang sama J.C.Staff.

Manga ini sebelumnya telah menginspirasi empat serial anime televisi. Season pertama anime ditayangkan selama 24 episode dari April hingga September 2015. Season kedua Ni no Sara ditayangkan selama 13 episode mulai Juli 2016. Season ketiga San no Sara, diitayangkan perdana pada Oktober 2017, bagian kedua dari season ketiga ditayangkan perdana pada April 2018, dan Season keempatnya Shin no Sara pada Oktober 2019.

Shokugeki no Souma adalah sebuah seri manga shōnen yang ditulis oleh Yuuto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Yuki Morisaki juga berperan sebagai kontributor, dan menyediakan resep untuk seri ini. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan November 2012. Hingga bulan Juni 2019, 35 volume telah diterbitkan di Jepang. Manga ini telah dilisensi oleh Viz Media, yang merilis volumenya secara digital sejak tanggal 18 Maret 2014, dan menerbitkan volume pertama dalam bentuk cetak pada tanggal 5 Agustus 2014. Manga utamanya telah berakhir dalam 36 volume pada 17 Juni 2019 lalu.

Yuuto Tsukuda dan ilustrator Shun Saeki meluncur manga one-shot baru pada 25 Mei dengan judul “Yuugen to Jorei Gakkyuu” (Yuugen and the Class of Female Spirits). Cerita ini berpusat pada masalah yang muncul di sekolah menengah khusus perempuan, yang siswinya berasal dari keluarga terpandang.

Source
Shokugeki no Souma WebsiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^