Monster Strike the Lucifer – Zetsubou no Yoake Movie Dijadwalkan Ulang Untuk Tayang Pada November 2020

Setelah pengumuman penundaannya dikeluarkan pada akhir April lalu, film anime Monster Strike the Lucifer – Zetsubou no Yoake (Monster Strike THE MOVIE: Lucifer – Dawn of Despair) akhirnya mendapatkan jadwal penayangan ulangnya. Sebagai mana yang telah diumumkan lewat situs resminya – anime ini telah dijadwalkan kembali untuk diputar di bioskop Jepang pada bulan November mendatang dan sebelum itu, preview online movie ini akan diadakan pada tanggal 13 dan 14 Juni nanti.

Mengingat saat ini Jepang telah mencabut status darurat di hampir sebagian besar wilayah, harusnya menjelang akhir tahun nanti keadaan sudah memungkinkan untuk bioskop-bioskop kembali dibuka. Meski begitu tidak ada jaminan kalau anime yang awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juni ini akan kembali tertunda jika wabah Covid-19 masih dianggap membahayakan di sana karena resiko penularan masih cukup tinggi.

Staf:

  • Kobun Shizuno (film Detective Conan) menyutradarai film ini
  • Masaya Honda (Boruto: Naruto Next Generation) sebagai penulis skenario
  • Produksi animasi: anima, DYNAMO PICTURES
  • Produksi: XFLAG
  • Distribusi: Aeon Entertainment
  • Cooperation: Lawson Entertainment

Masayoshi Oishi akan membawakan lagu tema film dengan judul lagu “Eiyuu no Uta” (Song of Heroes.)

Di keheningan malam yang gelap itu, tiba-tiba pecah oleh jepretan jari yang menandakan awal mula dari segalanya, musibah dimulai ketika Lucifer mengarahkan pedangnya pada mantan teman-temannya. Mereka percaya padanya, mereka terus percaya, tetapi apakah kepercayaan mereka pada teman mereka itu bodoh dan salah?

Monster Strike the Lucifer – Zetsubou no Yoake Indonesia

Monster Strike adalah seri anime yang didasarkan pada game RPG, strategy, yang dikembangkan oleh Mixi untuk platform iOS dan Android. Sebuah film adaptasi anime berjudul Monster Strike The Movie dirilis pada 10 Desember 2016. Film anime kedua, berjudul Monster Strike The Movie: Sora no Kanata, dirilis pada 5 Oktober 2018 di Jepang. Arc terakhir anime, Monster Strike: End of the World tayang perdana pada 30 November lalu di YouTube.