Jadwal Tayang EX-ARM Diundur ke Fall 2020

Satu lagi anime season Summer yang harus masuk ke list penundaan karena Covid-19 adalah EX-ARM, lewat situs resmi anime yang diadaptasi dari manga karya Shinya Komi dan HiRock, itu mengumumkan bahwa mereka telah resmi menunda penayangan seri ini hingga Fall 2020 dan berjanji tetap akan menjaga kualitas anime sambil mengedepankan keselamatan anggota staf.

EX-ARM Indonesia

Sinopsis:

Menceritakan pertarungan kriminal yang berpusat pada siswa sekolah menengah atas, Akira Natsume. Hanya otaknya yang dapat diselamatkan pasca kecelakaan lalu lintas, dan kemudian dijadikan bagian dari senjata canggih. Akira bekerja sama dengan divisi penanggulangan EX-ARM milik kepolisian untuk mendapatkan kembali ingatan dan tubuhnya.

Shinya Komi meluncurkan manga dengan cerita dari HiRock pada 18 Februari 2015 di majalah Grand Jump sebagai remake dari manga EX-VITA. Seri ini kemudian berpindah ke situs dan aplikasi Shounen Jump+ pada Desember 2017 dan berakhir pada 26 Juni lalu. Shueisha menerbitkan volume ke-14 sekaligus terakhir manga pada 19 Agustus 2019. Manga terbaru berjudul “EX-ARM EX” telah diluncurkan pada akhir Agustus 2019.

Atarou Kumo menulis adaptasi novel dari manga ini dengan judul “EX-ARM the Novel Deus Ex Machina” dan mulai di serialkan Desember 2018.