Pemutaran Film Live Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ Ditunda Hingga Spring 2021

Warnerbros dan akun Twitter untuk film live action Rurouni Kenshin baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi menunda pemutaran film Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ yang akan hadir dengan dua bagian berdasarkan manga karya Nobuhiro Watsuki, hingga Spring 2021. penundaan film yang awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 3 Juli 2020 dan pada 7 Agustus 2020 ini terpaksa dilakukan karena keadaan Jepang dan Covid-19.

Pembelian tiket muka untuk live action paling ditunggu-tunggu ini juga akan mulai ditutup pada 29 Mei nanti, untuk mereka yang telah membelinya, itu akan tetap dapat digunakan setelah jadwal penundaan. Staf meminta maaf atas penundaan ini dan menurut Warnerbros, masih ada kemungkinan tentang perubahan jadwal penayangan baru (jadwal tayang baru bisa lebih cepat atau sebaliknya lebih lama).

Band rock ONE OK ROCK yang telah mengerjakan semua lagu tema untuk film sebelumnya, sekali lagi hadir untuk menyediakan dan membawakan lagu tema baru. “Sebelumnya penundaan”, dikonfirmasi bahwa part pertama Rurouni Kenshin Final Chapter “The Final” akan lebih dulu tayang pada 3 Juli 2020 lalu part ke-2 “The Beginning” akan tayang perdana sebulan kemudian pada 7 Agustus 2020.

Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’

“Final Chapter” menceritakan dua kisah berdasarkan Arc terakhir “Jinchu” pada manga dan OVA 1999 “Tsuioku-hen / Trust & Betrayal.” berfokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai pada tahun-tahun terakhir era Bakumatsu, dan tentang Kenshin yang akan melawan musuh terkuat, Enishi.

Film ini masih akan di Sutradarai oleh Keishi Otomo dari tiga film sebelumnya, mereka sudah melakukan Syuting di banyak tempat di Jepang yang berlokasi di Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, dan Shizuoka dari November 2018 hingga Juni 2019

Trailer Rurouni Kenshin Final Chapter
Source
WarnerbrosRurouni Kenshin Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^