Novel Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja Dapatkan Adaptasi Anime

Lewat bocoran di volume ke-13 terbaru yang akan dirilis pada 29 Mei nanti, diumumkan bahwa light novel Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja (She professed herself the pupil of the wise man) karya Ryuusen Hirotsugu dan ilustrator Fuji Choko akan diadaptasi ke anime TV. Selain itu diumumkan juga bahwa seri ini telah sukses tercetak lebih dari 1 Juta eksemplar.

Tentang Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja

Genre: Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Gender, Bender, Shounen

Sinopsis

Sakimori Kagami memainkan VRMMORPG yang disebut Arch Earth Online. Dia adalah pemain veteran dengan nama dan penampilan yang mirip dengan penyihir berjanggut tua dari buku tertentu tentang cincin. Suatu hari ia membeli item perubahan penampilan sebagai pilihan terakhir untuk menghabiskan mata uang yang kedaluwarsa dan mendapat ide untuk memilih seperti apa dia ingin terlihat jika karakternya menjadi seorang gadis. Saat Kagami bangun, dia masih online dan merasa permainan menjadi sedikit lebih realistis. Apakah Arch Earth Online akhirnya mendapatkan update yang ditunggu-tunggu?

Kenja no Deshi wo Nanoru Kenja mulai ditampilkan di web novel Syosetu sejak 2012 kemudian Ryuusen Hirotsugu meluncur novel rihgan ini di Micro Magazine. Micro telah menerbitkan 12 volume novel dan akan meluncur volume 13 pada 29 Mei. Novel ini telah diadaptasi ke manga dengan judul yang sama oleh Suemitsu Dicca pada tahun 2016.

Source
PR TimesTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^