Manga Spy X Family Dirumorkan Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Jurnalis terkenal Jepang mengungkapkan bahwa salah satu manga populer Shueisha dengan judul Spy X Family karya Endou Tatsuya (遠藤達哉) dirumorkan akan diadaptasi ke anime TV dan menurut beberapa bocoran anime ini akan ditayangkan pada tahun 2022. Saat ini belum ada detail lebih lanjut tentang rumor adaptasi anime ini dan belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

Pada awal Mei lalu, Oricon melaporkan bahwa manga Spy X Family karya Endou Tatsuya (遠藤達哉) yang tergolong masih baru, sukses tercetak hingga 3 Juta Eksemplar. Hasil ni juga mencakup penjualan digital dan 4 volume manga, termasuk diterbitkan pada pada 13 Mei. Bahkan saat manga ini masih berumur kurang lebih satu tahun (volume pertama manga dirilis pada 4 Juli tahun lalu).

Shueisha sendiri selaku penerbit menyatakan bahwa ini adalah manga kedua mereka yang awal debutnya sukses di cetak dengan jumlah yang banyak karena lakunya manga dan ramainya permintaan dari para pembaca.

Tentang Manga Spy X Family

Spy X FamilyIndonesia

Genre: Action Comedy Drama Romance Shounen Slice of Life Supernatural

Sinopsis

Bercerita tentang Mata-mata utama dengan code name <Twilight> telah menghabiskan hari-harinya dengan misi penyamaran, semuanya agar dunia menjadi lebih baik. Tetapi suatu hari, ia menerima perintah baru yang sangat sulit dari komando. Untuk misinya, ia harus membentuk keluarga sementara dan memulai kehidupan baru?!

Ini adalah kisah Action Komedi tentang keluarga yang unik!

ENDOU Tatsuya (遠藤達哉) meluncurkan manga Spy X Family di majalah Shounen Jump + milik Shueisha pada 25 Maret 2019. Volume pertamanya di terbitkan pada 4 Juli di tahun yang sama dan Volume ke empat manga akan diterbitkan pada 13 Mei nanti. Manga ini telah dilisensikan dalam bahasa Inggris oleh MANGA Plus dan Viz.