Manga Yumekui Merry Akan Segera Berakhir

Sudah 12 tahun Sejak serialisasinya pada tahun 2008 lalu dan Manga Yumekui Merry (Dream Eater Merry) akhirnya telah melihat titik akhir dari perjalanannya, seperti yang di sampaikan oleh sang mangaka Ushiki Yoshitaka lewat akun Twitter miliknya, saat dia mengomentari volume ke-23 manga yang akan dirilis pada 12 Juni nanti; “Hanya sedikit yang tersisa. Kami harap Anda dapat mengikuti kami sampai akhir.”

Tentang Yumekui Merry

Genre: Action, Comedy, Drama, Mystery, Seinen, Supernatural

Sinopsis:

Cerita dimulai dari seorang siswa SMP yang bernama Yumeji Fujiwara yang tampak biasa-biasa saja. Namun sebenarnya, 10 tahun yang lalu dirinya mendapatkan kekuatan untuk melihat aura impian/mimpi dari orang disekitarnya. Kemampuan ini memungkinkan Yumeji memprediksi jenis mimpi apa yang orang itu sukai untuk selanjutnya. Mimpi orang lain bukanlah misteri bagi dirinya, namun baru-baru ini dia dibuat bingung oleh mimpinya sendiri. Disetiap mimpinya, ia selalu dikejar oleh pasukan kucing yang dipimpin oleh John Doe yang menyatakan dirinya membutuhkan tubuh Yumeji untuk masuk ke dunia nyata.

Kejadian aneh ini semakin aneh saat Yumeji bertemu dengan Nightmare Merry, Iblis mimpi yang berusaha untuk kembali kedunianya sendiri. Menggunakan kekuatannya, Yumeji memutuskan untuk membantu Merry kembali ke tempat asalnya. Tetapi kehadiran Merry di dunia nyata membuat penghalang yang memisahkan mimpi dan kenyataan telah rusak, dan tidak semua iblis mimpi berniat datang ke Bumi dengan damai…

Yumekui Merry Indonesia

Serial ini telah diadaptasi ke anime TV 13 episode oleh studio J.C.Staff pada Januari – April 2011.

Ushiki Yoshitaka menserialkan manga Yumekui Merry di majalah Manga Time Kirara Forward pada tahun 2008, Houbunsha merilis volume pertama dari manga pada Oktober 2008. Volume 22 dari manga diterbitkan pada 12 November.

Source
Ushiki Yoshitaka Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^