Manga Act-age Dirumorkan Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Salah satu manga terbaik Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha yang adaptasi anime-nya sangat ditunggu-tunggu? Sebagian besar orang akan menjawab Act-age, meski tidak terlalu populer dan penjual volumenya tidak terlalu banyak, manga karya Matsuki Tatsuya dan ilustrator Usazaki Shiro ini menghadirkan konsep unik dan menarik yang dapat dengan mudah membuat banyak orang tertarik setelah membacanya. Tidak heran mengapa manga ini sangat di nantikan untuk diadaptasi ke anime.

Secercah harapanpun mulai terlihat setelah edisi ke-25 majalah WSJ mengungkap bahwa seri ini akan memiliki pengumuman penting pada edisi ke-25 majalah tersebut yang akan diterbitkan pada 1 Juni nanti. Jika merujuk pada banyak seri lain sebelumnya, tentu saja yang terlintas dipikiran kita adalah sebuah pengumuman untuk adaptasi anime, dan nampaknya sekarang tidak perlu berandai-andai lagi pasalnya menurut bocoran yang awalnya berasal dari editor penerbit majalah manga Spanyol ini mengungkap bahwa manga bergenre Drama, Slice of Life, Shounen yang Menggambarkan dunia panggung dengan detail ini akan menerima adaptasi anime.

Menurut rumor yang beredar, hal tersebut akan diumumkan pada 1 Juni nanti di edisi ke-26 majalah Weekly Shounen Jump, tentu saja belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait mengenai rumor ini dan kita akan segera mengetahui apakah ini benar-benar akan menjadi kenyataan atau hanya sebuah rumor manis belaka.

Tentang Act-age

Anime act age

Genre: Drama, Shounen, Slice of Life

Sinopsis:

Ceritanya mengisahkan tentang Kei Yonagi, seorang gadis SMA yang berusaha untuk menjadi seorang aktris. Dia tinggal bersama kedua adiknya, setelah ayah mereka pergi dan ibu mereka meninggal. Kei memiliki bakat besar dalam bidang akting, bahkan sampai pada titik ketika dia kehilangan realitas—atau menjadi sangat emosional—saat berakting. Pada sebuah audisi, beberapa orang berpendapat bahwa berakting dengan cara seintens itu dapat merusak diri sendiri, dan menjadikan anggapan ini sebagai alasan untuk tidak menerimanya. Namun, Kei menarik perhatian sutradara yang sangat terkenal, Sumiji Kuroyama, yang bertekad untuk mengeluarkan potensi penuhnya.

Act-Age adalah manga shounen yang ceritanya ditulis oleh Tatsuya Matsuki dan diilustrasikan oleh Shiro Usazaki. Manga ini dimuat dalam majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Januari 2018. Chapter-chapter tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan oleh Shueisha hingga sebelas volume. Viz merilis tiga bab pertamanya untuk program “Jump Start” mereka dan mulai menerbitkan seri ini secara serentak sejak bulan Desember 2018 setelah melakukan proses restrukturisasi Shounen Jump versi bahasa Inggris. Shueisha juga telah merilis seri ini dalam bahasa Inggris di Manga Plus sejak bulan Januari 2019.

Belum lama ini manga Act-age telah dilisensikan oleh m&c! dan volume pertama manga akan diterbitkan di Indonesia dalam beberapa waktu kedepan. Menjadikan Indonesia sebagai Negara kedelapan yang menerbitkan komik fisik Act-age.

Source
Espanol Magazine

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^