Penayangan Episode 33 Zoids Wild Zero Ditunda

Situs resmi dan akun Twitter untuk anime Zoids Wild Zero mengumumkan pada 21 Mei bahwa penayangan episode ke-33 anime telah resmi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karena efek dari Covid-19 yang mempengaruhi produksi anime. Staf meminta maaf atas penundaan ini dan akan mengumumkan jadwal penayangan baru segera setelah diputuskan.

Episode 33 Zoids Wild Zero Indonesia

Zoids Wild Zero mulai ditayangkan pada 4 Oktober 2019, ceritanya berpusat pada seorang bocah lelaki bernama Leo Conrad yang terampil memodifikasi Zoids.

Staf:

  • Sutradara: Takao Kato & Yuki Matsuoka
  • Komposisi seri: Kenichi Araki
  • Desain karakter: Tadashi Sakazaki
  • Musik: Yoshihisa Hirano
  • Studio: OLM

Moricha meluncurkan manga Zoids Wild di Monthly Coro Coro Comics pada April 2018 dan mengakhirinya pada Mei 2019. Game Zoids Wild King of Blast Switch diluncurkan pada Februari 2019. Manga baru Zoids Wild diluncurkan di majalah Monthly Coro Coro Comics milike Shogakukan Agustus lalu.

Tomy meluncurkan model mainan Zoids pada tahun 1983. Takara Tomy mengumumkan franchise Zoids Wild pada Februari 2018 dengan anime, manga, mainan lini kit model, dan game Nintendo Switch. Season pertama anime ditayangkan pada Juli 2018 dan berakhir pada Juni 2019.

Source
Zoids Wild Zero websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^