Visual Untuk Kolaborasi Arte x HameFura Diperlihatkan

Arte dan Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… yang juga dikenal dengan HameFura merilis visual baru untuk kolaborasi mereka yang akan dimulai dengan manga empat panel. Visual tersebut memperlihatkan dua karakter utama; yaitu Arte dan Katarina Claes yang sama-sama merupakan putri bangsawan, sedang memegang bendera aliansi.

Anime Arte mulai ditayangkan sejak 4 April, berkisah di abad ke-16, di kota Firenze, Italia. Satu gadis, satu ambisi artistik! Tempat lahirnya era renaisans, dimana karya seni berkembang. Di suatu kota yang luas, seorang gadis yang lugu memulai perjalanannya. Dia bermimpi untuk menjadi seorang seniman, sebuah pilihan karir yang sulit untuk gadis yang terlahir dari keluarga bangsawan. Pada masa itu, seni hanya dikhususkan untuk para pria, dengan wanita dihadapkan dengan diskriminasi yang kuat. Terlepas dari tantangan tersebut, Arte tetap bertahan dengan kerja keras dan sikap positif untuk mengajar mimpinya yang mustahil bagi seorang wanita.

Anime Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… mulai ditayangkan pada 4 April di BS11, MBS dan Tokyo MX.
Berkisah tentang Katarina Claes putri bangsawan berusia 8 tahun yang mengingat kembali kehidupan sebelumnya sebagai anak 17 tahun dari Bumi. Lewat ingatannya ia menyadari kalau dirinya terjebak sebagai antagonis di cerita game Fortune Lover, dan sadar kalau tidak peduli apa ending dari ceritanya, dirinya akan mati atau diasingkan. Katarina yang ingin hidup panjang setelah mati muda di kehidupan sebelumnya harus mencari cara untuk selamat di cerita ini.

Source
Arte websiteTwitterHameFura twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^