Penayangan Cour ke-2 Haikyuu!!: To the Top Ditunda

Situs resmi untuk anime Haikyuu!! yang diadaptasi dari manga karya Furudate Haruichi mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa penayangan cour ke-2 Season 4 anime tersebut telah ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karena dampak yang ditimbulkan dari Covid-19. Haikyuu!!: To the Top awalnya dijadwalkan akan tayang pada Summer di bulan Juli mendatang.

Staf meminta maaf atas penundaan yang terpaksa dilakukan ini dan akan mengumumkan jadwal penayangan baru segera setelah diputuskan.

Haikyuu!!: To the Top cour 2 Indonesia

Cour pertama anime mulai ditayangkan pada 11 Januari, dan berakhir di episode 13 pada 4 April. Lagu opening bawakan oleh Burnout Syndromes dengan judul “PHOENIX,” sementara CHICO dengan Honeyworks membawakan lagu ending “Kessen Spirit” (Spirit of Decisive Battle).

Season pertama Adaptasi anime yang diproduksi oleh Production I.G ditayangkan sejak bulan April hingga September 2014. Season keduanya ditayangkan sejak bulan Oktober 2015 hingga Maret 2016. Season ketiga tayang sejak bulan Oktober hingga Desember 2016.

Haikyuu!! yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Haikyu!! Fly High! Volleyball!, adalah sebuah seri manga shounen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Furudate Haruichi. Chapter-chapter tunggalnya telah dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Februari 2012. Seri ini pada awalnya dirilis sebagai cerita one shot dalam majalah Jump NEXT! milik Shueisha sebelum dimuat dalam bentuk seri. Hingga bulan Januari 2020, empat puluh dua volume tankoubon telah diterbitkan oleh Shueisha di Jepang.

Manga ini memenangkan Penghargaan Manga Shogakukan ke-61 untuk kategori manga shounen terbaik pada tahun 2016. Hingga bulan Desember 2019, Haikyu!! telah terjual sebanyak 40 juta kopi.

Source
Haikyuu Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^