Film Anime Baru Fate/kaleid liner Prisma Illya Diumumkan

Situs resmi untuk anime Fate/kaleid liner Prisma Illya yang diadaptasi dari manga karya Hiroshi Hiroyama mengumumkan pada hari Kamis ini bahwa franchise tersebut akan menghadirkan film anime baru. Pengumuman ini disertai dengan video promosi dan visual baru oleh Hiroyama. Informasi lebih lanjut tentang movie ini akan diungkap di waktu mendatang.

New movie Fate/kaleid liner Prisma Illya

Awal seri ini berkisah tentang Illyasviel von Einzbern, seorang anak sekolah biasa sebagaimana anak seumurannya. Dirumah, ia tinggal dengan kakak laki-lakinya yang pekerja keras dan dua orang pelayan. Illyasviel bermimpi dengan ilmu sihir, cintanya dengan Shirou menjadi kenyataan. Namun, datang rival Tohsaka Rin dan Miyu Edelfelt, dua orang penyihir yang dikirim ke Jepang oleh Zelretch master dari dunia pararel.

Anime Fate/kaleid liner Prisma Illya pertama kali ditayangkan pada Juli – September 2013, disusul oleh Season kedua berjudul Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei! pada Juli – September 2014, dan season ketiga berjudul Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz! di tahun berikutnya. Season keempat sekaligus terakhir dengan judul Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 3rei!! tayang perdana pada Juli 2016 dan masih digarap oleh studio yang sama Silver Link. Movie pertama dari franchise ini telah di rilis di Jepang pada Agustus 2017 lalu dengan judul Gekijouban Fate/kaleid liner Prisma Illya: Sekka no Chikai.

Source
Comic NatalieFate Prisma illya website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^