Resmi Tamat, Manga Soredemo Sekai wa Utsukushii Tercetak Lebih Dari 2,8 Juta Eksemplar

Sejak awal penerbitan one-shotnya pada Maret 2009 dan serialisasinya yang dimulai pada tahun 2012 manga Soredemo Sekai wa Utsukushii karya Shina Dai kini telah resmi berakhir di terbitan edisi ganda 12 dan 13 majalah Hana to Yume milik Hakusensha baru-baru ini. Hakusensha juga baru saja mengumumkan bahwa salah satu manga Shoujo terpopuler ini berhasil tercetak lebih dari 2,8 juta eksemplar dan akan memiliki total 25 volume.

Soredemo Sekai wa Utsukushii tamat

Tentang Soredemo Sekai wa Utsukushii

Genre: Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Romance, Shoujo

Sinopsis:
Manga berfokus pada Nike, putri keempat dari Kerajaan Hujan dan juga pemilik dari kekuatan untuk memanggil hujan. Putri Nike melakukan perjalanan ke Kerajaan Matahari untuk menikah dengan Livius yang dikenal sebagai “Raja Mengerikan” yang merupakan raja dari Kerajaan Matahari. Nike baru mengetahui ternyata raja yang berhasil menaklukkan dunia itu hanyalah seorang bocah. Meskipun pada awalnya mereka merasa asing satu sama lainnya, namun perlahan mereka mulai saling memahami dan membangun ikatan yang lebih erat.

Soredemo Sekai wa Utsukushii adalah sebuah serial manga karya Shiina Dai. Dimulai dengan dua manga one-shot pada tahun 2009 dan 2011 di majalah Hana to Yume terbitan Hakusensha, dan kemudian diluncurkan serial lengkap Soredemo Sekai wa Utsukushii di majalah yang sama pada tahun 2012. Telah di adaptasi ke anime yang di produksi oleh studio Pierrot, ditayangkan pada tanggal 6 April 2014 sampai 29 Juni 2014, disiarkan oleh NTV. Filmworks melisensikan anime dan merilis Blu-ray Disc dan DVD-nya pada tahun 2015.

Source
HanaYume

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^