Manga Jigokuraku Tercetak Lebih Dari 2,3 Juta Eksemplar

Shueisha baru-baru ini mengumumkan bahwa jumlah cetak manga Jigokuraku (Hell’s Paradise: Jigokuraku) karya Kaku Yuuji yang beredar kini telah menembus angka lebih dari 2,3 juta Eksemplar dan mereka juga mengumumkan bahwa volume ke-10 terbaru dijadwalkan akan diterbitkan pada 4 Juni nanti.

Jigokuraku Indonesia

Tentang Jigokuraku

Genre: Action, Adventure, Drama, Historical, Horror, Mature, Romance, Shounen, Supernatural

Sinopsis:

Ceritanya berlatar di sekitar tahun kesebelas Zaman Tokugawa. Seorang ninja bernama Gabimaru yang dikenal sebagai ninja pembunuh paling ditakuti, berhasil ditangkap. Saat sedang dipenjara menunggu keputusannya, Gabimaru menerima tawaran dari sang algojo apabila dirinya masih ingin melihat istrinya lagi. Syaratnya adalah; jika dia bisa mendapatkan ramuan keabadian dari pulau misterius, mereka akan membebaskannya.

Diapun memulai perjalanan berbahaya ke pulau mistik misterius yang dikatakan sebagai rumah bagi ramuan keabadian

Jigokuraku manga

Jigokuraku yang dirilis dalam bahasa Inggris dengan judul Hell’s Paradise: Jigokuraku adalah sebuah seri manga web shounen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūji Kaku. Manga ini mulai dimuat pada platform Shounen Jump+ milik Shueisha sejak bulan Januari 2018, dan telah dibundel menjadi sembilan volume. Viz merilis seri ini dalam layanan digital Shounen Jump milik mereka. Shueisha mulai merilis seri ini dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019.

Source
Shounen Jump+

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^