Manga Dewasa Monster Musume no Iru Nichijou Tersedia Gratis Hingga 25 Mei

Untuk merayakan pencapaian manga yang kini total cetakannya telah menembus angka lebih dari lima juta eksemplar dan untuk mempromosikan manga dewasa karya Okayado ini sebelum perilisan volume ke-16nya minggu depan, Comic Ryuu telah menyediakan manga
Monster Musume no Iru Nichijou (Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls) secara gratis untuk semua chapter termasuk 2212 halaman.

Manga ini mulai tersedia gratis sejak 19 Mei kemarin dan hanya dalam beberapa hari saja sampai tanggal 25 Mei. Hal ini juga mereka lakukan karena sekarang keadaan sangat menyulitkan untuk keluar dari rumah dan sekaligus menarik pembaca baru sebanyak mungkin sebelum perilisan volume terbaru ke-16. Tapi sayangnya manga ini hanya tersedia gratis dalam bahasa Jepang saja.

Tentang Monster Musume no Iru Nichijou

Manga ini telah diadaptasi ke anime TV 12 episode pada Juli – September 2015 oleh studio Lerche dan 2 episode OVA dirilis pada November 2017. Hingga saat ini belum ada kabar apapun tentang season 2 anime.

Genre: Adult, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, Seinen, Supernatural

Sinopsis:

Ketika Kurusu Kimihito dilantik sebagai relawan program pertukaran budaya antar spesies, kehidupannya berubah. Gadis “Lamia” manusia setengah hewan yg menyerupai ular bernama Miia datang untuk tinggal bersama, Kurusu ditugaskan untuk merawatnya. Semenjak itu Kurusu sering berurusan dengan banyak gadis monster dari berbagai spesies.

Manga Dewasa Monster Musume no Iru Nichijou Indonesia
Cover volume 16

Okayado meluncurkan manga di majalah Comic Ryuu terbitan Tokuma Shoten pada 2012. Seven Seas Entertainment menerbitkan setiap volume manga di Amerika dan serial ini sering masuk dalam daftar manga terlaris The New York Times.

Source
monmusuofficial

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^