Total Cetak Seri Otome Game no Hametsu Flag Tembus Lebih Dari 3 Juta Eksemplar

Total cetak keseluruhan seri light novel + manga Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… (My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!) Berhasil menembus angka lebih dari tiga juta Eksemplar. Menurut Ichijinsha ini adalah lonjakan besar pasalnya saat anime ini masih dalam tahap produksi, mereka hanya memiliki sekitar dua juta Eksemplar yang beredar.

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta...

Tentang Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta…

Berkisah tentang Katarina Claes putri bangsawan berusia 8 tahun yang mengingat kembali kehidupan sebelumnya sebagai anak 17 tahun dari Bumi. Lewat ingatannya ia menyadari kalau dirinya terjebak sebagai antagonis di cerita game Fortune Lover, dan sadar kalau tidak peduli apa ending dari ceritanya, dirinya akan mati atau diasingkan. Katarina yang ingin hidup panjang setelah mati muda di kehidupan sebelumnya harus mencari cara untuk selamat di cerita ini.

Yamaguchi memulai seri novel ini di situs Shousetsuka ni Narou! pada Juli 2014, dan Ichijinsha mulai menerbitkan novelnya dengan ilustrasi dari Nami Hidaka pada Agustus 2015. Per 20 Juli 2019, novel ini telah diterbitkan sebanyak 8 volume. Hidaka juga mengadaptasi novel ini ke manga yang berjalan di majalah Comic Zero Sum sejak Agustus 2017. Volume keempat manga ini diterbitkan Ichijinsha ZERO-SUM Comics pada 25 Oktober 2019.

Anime Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… mulai ditayangkan pada 4 April di BS11, MBS dan Tokyo MX.

Source
IchijinshaHamehura

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^