Total Cetak Manga Kanojo Okarishimasu Tembus 4 Juta Eksemplar

Belum juga anime-nya ditayangkan total cetak Manga Kanojo Okarishimasu (Rent-A-Girlfriend) karya Reiji Miyajima berhasil menembus angka empat Juta Eksemplar, kabar gembira ini disampaikan langsung oleh sang mangaka lewat akun Twitter-nya kemarin. Tidak hanya itu, seri yang menghadirkan jalan cerita “pacar sewaan” ini juga berhasil mengumpulkan 90.000 pengikut di akun Twitter untuk seri anime-nya yang dijadwalkan akan tayang pada Summer dibulan Juli mendatang.

Kanojo Okarishimasu

Sinopsis:

Di Jepang, mereka yang kesepian memiliki solusi baru – layanan online yang menyewakan ayah, anak-anak, bahkan pacar! Mengisahkan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya, dalam keterpurukannya ia mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru, adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam kondisi bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Kanojo Okarishimasu Indonesia
Cover volume 15

Reiji Miyajima menserialkan manga di majalah Weekly Shounen pada 12 Juli 2017. Kodansha menerbitkan 14 volume manga ini dan volume ke-15nya akan diterbitkan dalam waktu dekat.

Source
Reiji Miyajima

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^