Seorang YouTuber Melayangkan 1,000 Pukulan Setiap Hari Hingga Seri Hunter x Hunter Kembali

Seorang YouTuber di Jepang dengan username Tarue Totsugeki yang merupakan Penggemar berat dari Hunter x Hunter sangat mengharapkan kembalinya manga karya Yoshihiro Togashi tersebut dari hiatus panjangnya, ia menunjukkan kecintaannya dan memberikan semangat kepada sang mangaka dengan caranya sendiri, yaitu dengan melemparkan 1,000 pukulan karate setiap hari.

Di channel-nya, dia berjanji akan melakukan “one thousand thankful seiken tsuki”, pukulan karate mendasar yang juga dikenal sebagai seiken, sampai Hunter x Hunter kembali ke serialisasi.

Ide melayangkan ribuan pukulan untuk menunjukkan rasa pedulinya, tentu saja ia dapatkan langsung dari seri Hunter x Hunter, di mana Isaac Netero melakukan 10,000 Seiken setiap hari selama pelatihannya.

YouTuber ini melakukan seiken sambil live-streaming dan sudah berjalan selama empat bulan terakhir. Saat artikel ini diterbitkan total videonya sudah berjumlah 123 video. Dalam beberapa hari terakhir, upaya yang dilakukan oleh Tarue Totsugeki ini telah mendapatkan cukup banyak perhatian dari warga net, meski penayangan untuk rata-rata videonya sedikit, tetapi ada juga video barunya yang ditonton hampir 200.000 kali Pada 17 Mei. Dia memposting di akun Twitter miliknya: “Terima kasih atas semua dukungannya. Saya ingin terus bekerja keras sampai Hunter x Hunter kembali.”

Sejak lama Hunter x Hunter memang dikenal sering memasuki fase hiatus karena masalah kesehatan sang mangaka Togashi. Chapter terbarunya terakhir kali diterbitkan pada Desember 2018.

Meski apa yang dilakukan oleh Tarue Totsugeki cukup mendapat banyak dukungan dari penggemar Hunter x Hunter, berharap agar dia juga lebih sabar dan agar mangaka lekas sembuh sehingga memungkinkannya untuk kembali melanjutkan manga, tapi ada juga yang melemparkan lelucon agar dia tidak lepas kendali dan malah melayangkan pukulan ke orang lain.

Source
OtakomuTarue Totsugeki Twitter
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^