Sasaki Berikan Bocoran Bahwa Anime Jujutsu Kaisen Dijadwalkan Tayang Pada Fall 2020

Menurut Sasaki, mantan kepala editor Shonen Jump, di Viz Podcast yang di upload pada 11 Mei 2020, anime TV Jujutsu Kaisen yang diadaptasi dari manga karya Akutami Gege dijadwalkan akan tayang pada Fall 2020 mendatang. Juga beredar rumor bahwa anime ini nantinya akan digarap oleh studio MAPPA atau Bones, meski begitu saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait dan rencananya mereka akan mengumumkannya minggu ini.

Adaptasi anime salah satu manga andalan dari Weekly Shounen Jump ini telah diumumkan sejak November tahun 2019 lalu dan sejauh ini mereka telah memperlihatkan teaser serta mengumumkan empat seiyuu utama anime.

Jujutsu kaisen

Seiyuu:

  • Junya Enoki sebagai Yuji Itadori
  • Yuma Uchida sebagai Megumi Fushiguro
  • Asami Seto sebagai Nobara Kugisaki
  • Yuuichi Nakamura sebagai Satoru Gojo

Sinopsis:

Jujutsu Kaisen menceritakan tentang Yuji Itadori, remaja yang luar biasa atletik namun lebih memilih untuk melakukan penelitian supernatural di sekolahnya. Kakeknya meminta Yuji untuk: 1. Selalu membantu orang lain 2. Mati dikerumuni banyak orang, sebagai permohonan terakhirnya dan ini membuat Yuji terobsesi dengan ide bahwa “Manusia harus mati dengan benar”.

Pada suatu hari sebuah kutukan menimpa sekolahnya. Dirinya membantu Megumi Fushiguro selaku spesialis Jujutsu untuk menolong teman-temannya, namun kutukan yang mereka lawan terlalu kuat. Yuji terpaksa memakan objek terkutuk yang membuat dirinya dirasuki monster legendaris bernama Sukuna untuk melawan balik. Yuji lalu ditahan oleh akademi Jujutsu dan diancam mendapat hukuman mati untuk menghancurkan monster yang merasukinya. Guru akademi bernama Satoru Gojou lalu memberinya tawaran, hukuman mati akan ditunda sampai dia menemukan dan memakan sisa 19 dari objek terkutuk yang ternyata adalah bagian tubuh Sukuna. Sadar bahwa itu adalah satu-satunya cara untuk menghancurkan Sukuna secara permanen, dirinya masuk ke Akademi Jujutsu Tokyo.

Source
VizWeekly Shounen Jump

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^