Author Shokugeki no Souma Akan Menerbitkan Manga One-shot Baru pada 25 Mei

Edisi 24 tahun ini dari majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha mengungkapkan pada hari Senin bahwa Author Shokugeki no Souma, Yuuto Tsukuda dan Shun Saeki akan menerbitkan manga one-shot baru dalam edisi ke-25 majalah pada 25 Mei. One-shot tersebut berjudul “Yuugen to Jorei Gakkyuu” (Yuugen and the Class of Female Spirits). Cerita ini berpusat pada masalah yang muncul di sekolah menengah khusus perempuan, yang siswinya berasal dari keluarga terpandang. One-shot ini akan memiliki 49 halaman termasuk halaman berwarna.

One shot

Tentang Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma adalah sebuah seri manga shōnen yang ditulis oleh Yuuto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Yuki Morisaki juga berperan sebagai kontributor, dan menyediakan resep untuk seri ini. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan November 2012. Hingga bulan Juni 2019, 35 volume telah diterbitkan di Jepang. Manga ini telah dilisensi oleh Viz Media, yang merilis volumenya secara digital sejak tanggal 18 Maret 2014, dan menerbitkan volume pertama dalam bentuk cetak pada tanggal 5 Agustus 2014. Manga utamanya telah berakhir dalam 36 volume pada 17 Juni 2019 lalu.
Manga ini sebelumnya telah menginspirasi empat serial anime televisi. Season pertama anime ditayangkan selama 24 episode dari April hingga September 2015. Season kedua Ni no Sara ditayangkan selama 13 episode mulai Juli 2016. Season ketiga San no Sara, diitayangkan perdana pada Oktober 2017, bagian kedua dari season ketiga ditayangkan perdana pada April 2018, dan Season keempatnya Shin no Sara pada Oktober 2019. Season ke 5-nya berjudul Shokugeki no Souma: Gou no Sara. Telah ditunda dan dijadwalkan ulang untuk tayang pada bulan Juli mendatang.

Source
Weekly Shounen JumpANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^