Novel Baru Kimetsu no Yaiba: Kaze no Michishirube Diumumkan

Setelah pengumuman manga spin-off “Kimetsu no Yaiba: Kyojuro Rengoku Gaiden” dan novel adaptasi manga Kimetsu no Yaiba: Tanjiro to Nezuko, Unmei no Hajimari-hen, baru-baru ini Shueisha kembali mengumumkan bahwa franchise ini akan mengeluarkan light novel baru berjudul “Kimetsu no Yaiba: Kaze no Michishirube” (Kimetsu no Yaiba: The Wind’s Telltale Signs), dimana kisahnya akan lebih berfokus pada pilar angin, Sanemi Shinazugawa. Novel ringan yang akan hadir dengan kumpulan cerita pendek ini rencananya akan dirilis pada 3 Juni dengan cetakan awal sebanyak 700.000 salinan yang menjadikannya sebagai novel dengan cetakan awal terbanyak yang pernah ada dalam sejarah “JUMP j BOOKS”.

Kimetsu no Yaiba: Kaze no Michishirube

Belum lama ini juga mereka mengumumkan bahwa Gotouge sensei juga lebih menggarap serial light novel barunya yang berjudul “Kimetsu no Yaiba: Tanjiro to Nezuko, Unmei no Hajimari-hen“. Novel yang mengadaptasi cerita asli dari manga Kimetsu no Yaiba ini akan ditulis dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotouge dan Shuka Matsuda – yang juga menulis novel Nanatsu no Taizai adaptasi manga Suzuki Nakaba. Novel yang nantinya dibanderol dengan harga 700 Yen (sekitar 95 ribu Rupiah) ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 Juni mendatang dengan judul Kimetsu no Yaiba: Tanjiro to Nezuko, Unmei no Hajimari-hen.

Sebelumnya novel pertama dari Kimietu no Yaiba yang ditulis oleh Aya Yajina berjudul “Shiawase no Hana” (Flower of Happiness) dirilis pada 4 Februari 2019, dan disusul oleh “Katahane no Cho” (One-Winged Butterfly) pada 4 Oktober. Menurut laporan Shueisha pada Februari lalu, kedua novel ini tercetak lebih dari 1,16 Juta Eksemplar Menjadikannya sebagai franchise novel tercepat untuk mencapai 1 juta salinan yang beredar dalam label Shueisha’s “JUMP j BOOKS”. Dan baru-baru ini mereka mengungkapkan bahwa keseluruhan dari semua novel Kimtesu no Yaiba yang beredar telah mencapai 1.800.000 Eksemplar.

Source
Nijimen
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^