Manga Spin-off Kimetsu no Yaiba: Kyojuro Rengoku Gaiden Diumumkan

Edisi 24 tahun ini dari majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha mengumumkan bahwa seri Kimetsu no Yaiba akan menghadirkan manga spin-off baru yang akan menceritakan kisah dari pilar api Kyojuro Rengoku sebelum bertemu Tanjirou. Diumumkan bahwa Hirano Ryouji akan kembali terlibat dalam pembuatan manga ini, dan kemungkinan besar Gotouge Koyoharu sebagai mangaka asli Kimetsu no Yaiba akan menulis cerita dengan ilustrasi dari Hirano Ryouj seperti kerjasama mereka sebelumnya di seri manga Kimetsu no Aima! dan Kimetsu no Yaiba: Tomioka Giyuu Gaiden.

Tidak ada detail lebih lanjut tentang tanggal perilisan manga ini, apakah sebelum atau sesudah movie Kimtesu no Yaiba ditayang pada 16 Oktober mendatang tapi dapat dipastikan bahwa manga akan dirilis di tahun ini juga. Begitu juga dengan jumlah chapter dan judulnya, namun bila merujuk pada spin-off manga sebelumnya yang menceritakan kisah Tomioka Giyuu, maka manga ini juga tidak akan hadir dengan banyak chapter dan kemungkinan akan terbit dengan judul “Kimetsu no Yaiba: Kyojuro Rengoku Gaiden”.

Tentang Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah sebuah seri manga karya Koyoharu Gotouge. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2016, dan dibundel menjadi 20+ volume hingga penerbitan volume terakhirnya. Telah di adaptasi ke anime 26 episode yang di tayangkan pada 6 April 2019 hingga 29 September 2019, dan Film anime-nya Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen / Demon Slayer: Kimitesu no Yaiba the Movie: Mugen Train akan mulai ditayangkan di bioskop Jepang pada 16 Oktober mendatang. Chapter 205 sekaligus terakhir manga akan diterbitkan di edisi ke 24 majalah WSJ pada 17/18 Mei ini.

Source
Weekly Shounen Jump 24DBHypeX

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^