Pemutaran Film Kompilasi Revue Starlight Ditunda

Situs resmi untuk anime Revue Starlight mengumumkan bahwa pemutaran film anime kompilasinya yang berjudul “Shoujo ☆ Kageki Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo” telah resmi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan, karena wabah Covid-19 dan keadaan darurat Jepang. Komite produksi film akan mengumumkan jadwal penayangan baru segera setelah diputuskan.

Shoujo ☆ Kageki Revue Starlight: Rondo Rondo Rondo

Anime awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 29 Mei.

Seri ini menceritakan tentang para gadis yang menerima undangan misterius untuk mengikuti audisi misterius. Sebuah duel yang memberikan mereka kejayaan di dunia panggung akan diberikan ke pemenang. Di antara para gadis adalah teman masa kecil, Karen dan Hikari, yang pernah berjanji satu sama lain bahwa mereka akan naik panggung bersama.

Bushiroad mengumumkan seri ini pada April 2017 dengan proyek drama musikal dan anime. Drama musikal Shoujo ☆ Kageki Revue Starlight LIVE, disebut sebagai “konser musikal dan 2,5 dimensi,” tayang di Tokyo pada bulan September 2017. Serial anime televisi 12-episode ditayangkan perdana pada 12 Juli 2018.

Sora Goto dan Kanata Nakamura meluncurkan Shōjo ☆ Kageki Revue Starlight Overture, manga pertama seri ini; di majalah Dengeki G Kadokawa pada Januari 2018, yang berakhir pada Oktober. Mobage buatan Ateam yaitu Revue Starlight Re LIVE diluncurkan secara global pada bulan April. Produksi musik tahap ketiga direncanakan akan diluncurkan pada musim panas mendatang.

Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^