Author Yesterday o Utatte Kembali Melanjutkan Manga Kuuden no Himegimi Setelah 4 Bulan Hiatus

Edisi ke-11 tahun ini dari majalah Evening Kodansha mengungkapkan pada hari Selasa bahwa manga “Kuuden no Himegimi” (Rocky Princess or lit., Static Princess) karya Toume Kei akan kembali dilanjutkan setelah hiatus selama empat bulan. Toume Kei yang juga dikenal sebagai mangaka atau Author dari Yesterday o Utatte ini akan mulai menerbitkan chapter terbaru dari manga Kuuden Noise no Himegim di edisi majalah berikutnya pada 26 Mei. Manga ini mulai hiatus sejak 14 Januari dan Kodansha tidak memberikan detail tentang hal tersebut.

Tentang Manga Kuuden Noise no Himegimi

Genre: Drama, School Life, Seinen

Sinopsis

Cerita berpusat pada hubungan antara Mao Hosaka dan Yokiko Hasekura, dua siswa sekolah menengah yang merupakan anggota band rock Artago. Mao adalah putri gitaris band rock terkenal. Sementara itu, Yokiko adalah penyanyi berbakat yang cantik dan misterius.

Kuuden no Himegimi Indonesia

Manga ini merupakan kelanjutan dari manga Kuuden Noise no Himegimi (Static Noise Princess) sebelumnya. Manga asli diluncurkan di majalah Comic Birz terbitan Gentosha pada Juli 2016, dan Gentosha menerbitkan volume kompilasi ketiga pada Januari 2019. Comic Birz mengakhiri serialisasi pada Juni 2018. Manga kemudian diluncurkan kembali dengan judul baru Kuuden no Himegimi di majalah Evening Kodansha pada Januari 2019 dan Kodansha merilis volume pertama pada Oktober lalu.

Source
Evening 11ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^