Penayangan Anime Vlad Love Sekali Lagi Ditunda

Akun Twitter untuk serial anime baru dari Mamoru Oshii berjudul “Vlad Love” mengumumkan bahwa mereka sekali lagi harus menunda penayangan anime tersebut karena Covid-19, untuk melindungi anggota staf anime. Jadwal penayangan baru akan diumumkan segera setelah diputuskan.

Anime 12 episode ini sebelumnya telah ditunda dari penayangan untuk musim semi ke musim gugur dan sekarang ditunda lagi sampai waktu yang belum ditentukan.

Seiyuu & karakter:

VLAD LOVE

Ayane Sakura sebagai Mitsugu Bamba: Dia berada di tahun kedua sekolah menengah dan sangat bersemangat untuk mendonorkan darah walaupun tipe darahnya yang unik itu nyaris tidak dapat digunakan untuk orang lain. Dia melindungi Mai, seorang gadis vampir cantik yang kebetulan dia temui, dan berjuang untuk mendapatkan darah untuk gadis itu. Dia mendirikan Klub Donor Darah di sekolah.

VLAD LOVE

Rina Hidaka sebagai Mai Vlad Transylvania: Seorang gadis vampir cantik tersesat. Mai adalah keturunan dari klan Transylvania, keluarga vampir bergengsi. Dia pemalu yang berhati lembut, tidak bisa menggigit dan mengisap darah orang meskipun dia adalah vampir. Dia lapar dan tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan, lalu bertemu Mitsugu, yang memutuskan untuk membantunya dan membawanya pulang.

Chihiro Chimatsuri

Taman Romi sebagai Chihiro Chimatsuri: Seorang wanita cantik, ia adalah seorang perawat di SMA Seijumonji dan direktur Institut Penelitian Darah Chimatsuri. Meskipun dia liar dan memiliki mulut pispot, dia baik hati. Dia menjadi tertarik pada Mai (terutama darahnya) dan mendukung Mitsugu. Dia mendirikan Klub Donor Darah di sekolah dan menjadi penasihatnya untuk mengumpulkan sumber energi untuk Mai dan mengumpulkan darah langka untuk mengejar minatnya sendiri.

Ini adalah anime komedi yang akan berfokus pada seorang gadis vampir bernama Mai dan seorang gadis SMA.
Oshii mengatakan bahwa anime ini “tidak akan memiliki pria tampan (ikemen),” dan ceritanya hanya akan berfokus pada lima gadis. Dia menambahkan bahwa dia ingin “serius menangani sebuah cerita yang berpusat pada konsep pertemuan para gadis,” dan mengatakan bahwa Mai “terasa mirip dengan Lum dari Urusei Yatsura.”

Sinopsis:

Anime ini menceritakan tentang Mitsugu Bamba yang rajin mendonorkan darah walaupun tipe darahnya yang unik itu nyaris tidak dapat digunakan. Suatu hari dia menemukan gadis yang lemas di bank darah yang tiba-tiba menghancurkan bank tersebut. Setelah insiden tersebut sang gadis pingsan dan Mitsugu memutuskan untuk membawanya pulang. Sadar kalau sang gadis membutuhkan darah, dia membuka klub donor darah di sekolahnya.

VLAD LOVE Indonesia

Staf:

  • Sutradara eksekutif: Mamoru Oshii
  • Sutradara: Junji Nishimura
  • Skrip seri: Mamoru Oshii, Kei Yamamura
  • Desain karakter: Issei Arakaki
  • Sound: Kazuhiro Wakabayashi
  • Produser Musik: Daisuke Miyachi
  • Studio: Production I.G, Drive

Selain menyanyikan lagu tema untuk anime, BlooDye juga akan menjadi unit yang mewakilkan seri ini. Unit ini membawakan lagu berjudul “Kono Hoshi no Dokoka de” lagu awal dan lagu untuk proyek tersebut.

Oshii mengatakan bahwa dia merencanakan konsep sebelum syuting untuk film Garm Wars. Dia merenungi bahwa sudah lebih dari 30 tahun sejak terakhir kali dia membuat serial anime (Urusei Yatsura), dan dia merasa ingin untuk kembali membuat serial anime untuk dua atau tiga tahun terakhir.

Source
Vlad Love Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^