Detail Pertama Anime Dragon, Ie wo Kau. Diungkap

Signal.MD mengumumkan pada hari Sabtu ini bahwa mereka sedang memproduksi anime “Dragon, Ie wo Kau.” (Dragon Goes House-Hunting) yang diadaptasi dari manga karya Tanuki Kawo dan ilustrator Aya Shouko, studio tersebut juga mengumumkan bahwa anime tersebut akan berformat serial anime TV dan merilis visual baru untuk adaptasi anime yang sebelumnya telah diumumkan ini.

Dragon, Ie wo Kau.  Indonesia

Staf:

  • Sutradara: Haruki Kasugamori (Dia Horizon (Kabu), Hitorigurashi no Shougakusei, Lunatan: 1-Mannen no Himitsu)
  • Desain karakter: Shiori Asuka
  • Musik: Kyouhei Matsuno
  • Studio: Signal.MD (Fate/Grand Order: Shinsei Entaku Ryouiki Camelot 1 – Wandering; Agateram, Net-juu no Susume Special)

Sinopsis:

Ketika seekor naga gagal memenuhi standar mengerikan yang ditetapkan untuknya, keluarganya akan mengusirnya. Setelah mengalami hal tersebut, ia terpaksa keluar untuk menemukan rumah baru, tetapi ia segera menyadari bahwa kehidupan di luar sana bukanlah tempat bagi binatang buas legendaris yang pengecut. Dalam dunia fantasi yang penuh dengan elf, kurcaci, dan makhluk mitos lainnya, dia tetap harus menerima kenyataan kejam ini dan memulai petualangan baru!

Manga Dragon, Ie wo Kau. diluncurkan di majalah Monthly Comic Garden milik Mag Garden pada bulan Desember 2016. Perusahaan induk Mag Garden, IG Port mengungkapkan dalam laporan keuangan triwulanan pada Oktober 2017 bahwa manga ini telah menjadi judul yang sangat sukses.

Source
Dragon, Ie wo Kau. WebsiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^