Anime Spin-off Berdasarkan Seri Inuyasha Diumumkan!

Viz mengkonfirmasi pada hari Jumat kemarin bahwa franchise Inuyasha karya Takahashi Rumiko menginspirasi anime spin-off baru berjudul “Hanyou no Yashahime” (Yashahime: Princess Half-Demon). Situs resmi untuk anime yang dijadwalkan akan tayang pada Fall 2020 ini juga telah dibuka pada hari yang sama.

Hanyou no Yashahime Indonesia

Viz menyatakan bahwa ini adalah anime baru yang masih satu universe dengan seri Inuyasha.

Menceritakan tentang Anak-anak perempuan Sesshomaru dan Inuyasha yang berangkat dalam perjalanan melintasi waktu.
Di Feudal Jepang, iblis kembar Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain saat kebakaran hutan. Ketika ia putus asa mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang di era ini, di mana dia ditemukan dan dibesarkan oleh saudara lelaki Kagome Higurashi, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk bersatu kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi pemburu iblis yang bekerja untuk Kohaku. Tetapi ini mengejutkan Towa karena Setsuna tampaknya telah kehilangan semua ingatan tentang kakak perempuannya itu.

Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, ketiga anak muda ini melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang!

Desain karakter anime:

Towa Higurashi

Hanyou no Yashahime

Setsuna

Hanyou no Yashahime

Moroha

Hanyou no Yashahime

Staf:

  • Sutradara: Teruo Sato (sutradara episode Inuyasha)
  • Skrip seri: Katsuyuki Sumisawa
  • Desain karakter: Takahashi, Yoshihito Hishinuma
  • Musik: Kaoru Wada
  • Studio: Sunrise (Gintama)

Takahashi meluncurkan manga asli Inuyasha di majalah Weekly Shonen Sunday pada tahun 1996, dan mengakhirinya pada tahun 2008. Viz melisensikan dan menerbitkan semua 56 volume manga di Amerika Utara,

Serial anime 167-episode berdasarkan manga ditayangkan pada 2000-2004. Sebuah anime sekuel 26 episode berjudul InuYasha: The Final Act kemudian ditayangkan dari 2009-2010. Serial ini telah menginspirasi empat film dan anime pendek 30 menit. Viz mulai merilis Blu-ray Disc anime tahun lalu. Franchise populer ini juga baru-baru ini diadaptasi ke game mobile dan drama panggung.

Via
ANN
Source
Hanyou no Yashahime websiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^