Novel Tensei shitara Slime Datta Ken Akan Memasuki Arc Terakhir Pada Volume 18

Pada volume ke-16 dari light novel “Tensei shitara Slime Datta Ken” karya Fuse dan ilustrator Mitz Vah, diungkap bahwa sang novelis Fuse berencana untuk memulai cerita Arc terakhir novel di volume 18 nanti. Dia juga mempertimbangkan untuk memulai cerita sampingan (spin-off) setelah seri ini selesai.

Tensei shitara Slime Datta Ken Indonesia
Fuse meluncurkan novel ini di situs Shousetsuka ni Narou pada tahun 2013. Serial ini berhenti di situs tersebut pada 2016 dan telah dilihat lebih dari 400 juta kali untuk semua halamannya. Sebelumnya pada tahun 2014, pihak Micro Magazinesha mengakusisi lisensi novel ini untuk diterbitkan. Volume pertamanya diterbitkan pada 30 Mei 2014. Volume ke-16 diterbitkan pada 27 Maret lalu.

Seri ini berkisah tentang Satoru Mikami yang berusia tiga puluh tujuh tahun, ia kesepian dan tidak bahagia dengan kehidupannya yang biasa-biasa saja, tetapi setelah mati di tangan seorang perampok, ia terlahir kembali di dunia lain sebagai Slime yang memiliki kemampuan adaptasi lewat konsumsi yang memberikannya berbagai kemampuan baru dengan cepat. Keberadaan dirinya akan mengubah dunia tersebut selamanya.

Anime televisi pertama dari manga Taiki Kawakami, yang merupakan adaptasi dari seri novel ringan ini, ditayangkan perdana pada Oktober 2018. Manga ini berjalan di majalah Monthly Shounen Sirius sejak tanggal 26 Maret 2015.

Season 2 Tensei Shitara Slime Datta Ken

Season kedua Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken yang diadaptasi dari novel karya Fuse, akan tayang dengan 2 cour. Cour pertama akan tayang pada bulan Oktober mendatang dan cour kedua pada April tahun 2021. Manga spin-off Shiba, yang berjudul “Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken” atau dalam bahasa Inggris “The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime” akan diadaptasi ke anime televisi dengan studio yang sama. 8bit, direncanakan tayang perdana pada Januari 2021 hingga Maret.

Kedua anime ini akan ditayangkan di Tokyo MX, MBS, BS11, TV Aichi, TV Hokkaido, TVQ Kyushu Broadcasting, Tochigi TV, dan Gunma TV.

Source
Tensei shitara Slime Datta Ken Vol. 16ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^