Jadwal Tayang 5-toubun no Hanayome Season 2 Diundur Hingga Januari 2021

TBS dan akun Twitter untuk anime 5-toubun no Hanayome mengumumkan bahwa season ke-2nya yang berjudul “5-toubun no Hanayome ∬” (The Quintessential Quintuplets ∬) resmi ditunda hingga Januari 2021 (Winter). Anime yang diadaptasi dari manga karya Negi Haruba ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada musim gugur di bulan Oktober nanti.

Penyebabnya sama dengan banyaknya penundaan yang menimpa judul anime lainnya, yaitu Covid-19. Staf sangat menyayangkan karena harus mengambil langkah ini dan mereka berharap para penggemar dapat mengerti.

Tentang 5-toubun no Hanayome Season 2

Staf

  • Kaori (Endro~!, Yuyushiki, How to keep a mummy) akan menyutradarai season kedua, menggantikan Satoshi Kuwabara
  • Keiichirou Ochi akan kembali dari season pertama untuk komposisi seri
  • Bibury Animation Studio (Azur Lane, Grisaia: Phantom Trigger) akan memproduksi season kedua, menggantikan Tezuka Productions.

Tidak ada perubahan dari para seiyuu di season ke-2 ini. Beberapa seiyuu yang terlibat mengisi suara untuk kembar lima ini adalah Kana Hanazawa (Nakano Ichika), Ayana Taketatsu (Nakano Nino), Miku Itō (Nakano Miku), Ayane Sakura (Nakano Yotsuba), dan Inori Minase (Nakano Itsuki.)

Anime ini sebelumnya diproduksi oleh studio Tezuka Productions dan disutradarai oleh Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2, Yu-Gi-Oh! Zexal).

Season 2 sub Indonesia

Tentang Manga Go-toubun no Hanayome

Berkisah tentang Fuutarou Uesagi, siswa kurang mampu dan anti sosial. Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk memberikan les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya ternyata adalah teman kelasnya. Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futorou bersama lima gadis kembar ini pun dimulai. Seri ini diadaptasi ke anime season pertamanya pada tanggal 10 Januari 2019 sebanyak 12 episode.

Go-Toubun no Hanayome yang diterbitkan di Indonesia dengan judul The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba. Manga ini telah dimuat dalam majalah mingguan Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha sejak bulan Agustus 2017 dan sejauh ini telah diterbitkan dalam ke volume empat belas sekaligus terakhirnya. Seri ini juga telah diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka sejak tanggal 26 Juni 2018.