Anime Munou na Nana Akan Digarap Oleh Studio Bridge

Situs resmi untuk anime Munou na Nana yang diadaptasi dari manga karya Looseboy dan ilustrator Furuya Iori, mengumumkan bahwa Bridge (Fairy Tail, Oushitsu Kyoushi Heine, Devil Survivor 2 The Animation) akan menjadi studio yang akan menggarap anime ini, selain itu mereka juga mengungkap 3 anggota staf lainnya.

  • Sutradara: Shinji Ishihira (Fairy Tail, Log Horizon, Tokyo Majin)
  • Komposisi seri: Fumihiko Shimo (Air, Kanon, Clannad)
  • Desain karakter : Satohiko Sano (Heybot!, Mairimashita! Iruma-kun)

Munou na Nana Indonesia

Adaptasi anime berdasarkan ser manga populer Talentless Nana (Munou na Nana) ini pertama kali diumumkan sejak awal April lalu.

Kisah dari manga ini berlatar di tahun 20XX. Bumi telah diserang oleh monster yang dikenal sebagai musuh umat manusia. Untuk menghadapi ancaman ini, sekolah khusus yang terdiri dari remaja dengan kemampuan luar biasa dibentuk. Mereka dikenal sebagai orang-orang Yang Berbakat, memiliki kemampuan untuk menentang aturan realita. Di antara orang-orang superpower ini ada outlier, seseorang yang dikirim ke salah satu sekolah ini meskipun ia tidak memiliki kemampuan khusus apa pun. Ini adalah kisah protagonis kita, yang berusaha untuk mengalahkan Musuh melalui kecerdasan dan manipulasinya!

Munou na Nana

Indonesia

Looseboy dan Furuya meluncurkan manga di majalah Monthly Shonen Gangan milik Square Enix pada Mei 2016. Square Enix menerbitkan volume buku kelima manga pada Juli lalu, dan telah menerbitkan volume keenam pada 11 April lalu.

Source
Munou na Nana website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^