Seiyuu Yui Ishikawa Mengajukan Laporan ke Polisi Karena Ancaman yang di Terimanya

Agensi manajemen di mana seiyuu Yui Ishikawa bekerja, mengumunkan lewat akun Twitter-nya bahwa mereka telah mengajukan laporan ke Polisi terkait ancaman yang kerap diterima Yui Ishikawa sejak April, ia telah menerima banyak ancaman kematian yang membahayakan dirinya sendiri, keluarga, dan agnesinya. Polisi akan segera mencari tahu siapa pelaku yang tega mengirimkan ancaman terus menerus itu kepada seiyuu cantik yang juga sangat dikenal sebagai orang dibalik suara merdu karakter Mikasa dan Violet ini.

Meski terus meneruskan menerima ancaman sejak April lalu, Yui Ishikawa menyampaikan permintaan maafnya karena menimbulkan kekhawatiran kepada para fans-nya dan berterima kasih karena terus mendukungnya.

Yui Ishikawa sangat di kenal dalam dunia seiyuu, ia pernah menyuarakan karakter Mikasa Ackerman dari Attack on Titan, Violet dari Violet Evergarden, Honoka Tsumura dari Smile Down the Runway, Shinjou Hinaki dari Aikatsu, Sekkekkyuu NT4201 dari Hataraku Saibou, Enterprise dari Azur Lane, Elise Angel dari Assassins Pride dan lainnya. Dia juga membawakan lagu-lagu tema untuk anime seperti Attack on Titan: Junior High, Heroic Age, dan Girlish Number.

Source
Yui Ishikawa TwitterOricon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^