Chapter 205 Sekaligus Terakhir Kimetsu no Yaiba Akan Dirilis Minggu Depan dengan Halaman Berwarna

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Jump milik Shueisha mengungkapkan bahwa Chapter 205 Sekaligus Terakhir dari manga Kimetsu no Yaiba karya Gotouge Koyoharu, akan diterbitkan dengan halaman berwarna dan 24 halaman. meskipun saat ini belum ada kejelasan dan konfirmasi resmi apakah chapter terakhir akan hadir dengan halaman full color seperti pada beberapa chapter terakhir dari manga unggulan terbitan Shueisha lainnya atau hanya cover-nya saja, namun menurut beberapa bocoran – hanya pada cover chapter. Jika tidak ada penundaan chapter 205 dan terakhir ini akan diterbitkan minggu depan di edisi ke 24 Majalah tersebut pada 17 Mei, serial manga akan berakhir di volume ke-23.

Chapter 205 Sekaligus Terakhir Kimetsu no Yaiba

Lagu Opening Kimetsu no Yaiba Mendominasi Peringkat Mingguan Oricon

Meski anime-nya telah lama berakhir, namun lagu Openingnya berjudul “Gurenge” yang dibawakan oleh LISA masih tetap menjadi sangat hit. Hal ini dapat dilihat dari Oricon Weekly Digital Rank, dimana single ini sudah dua minggu berturut-turut mendominasi peringkat 1 digital mingguan Oricon untuk 27 April – 3 Mei minggu, dengan 22.105 unduhan. Lagu ini sekarang berada di peringkat #1 selama lima minggu (termasuk dua minggu berturut-turut pada Mei 2019 lalu, satu minggu pada Desember 2019, dan dua minggu terakhir).

Lagu ini telah diunduh sekitar 808.560 kali. Pada minggu 20-26 April, Naik dari peringkat kelima dari lagu yang paling banyak diunduh dalam sejarah Oricon’s digital single ranking chart. Opening Demon Slayer ini juga pernah mendominasi grafik Billboard Hot Animation song selama sembilan minggu berturut-turut.

Tentang Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, adalah sebuah seri manga Jepang karya Koyoharu Gotouge. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2016, dan dibundel menjadi 20+ volume tankoubon hingga penerbitan volume terakhirnya. Telah di adaptasi ke anime 26 episode yang di tayangkan pada 6 April 2019 hingga 29 September 2019, dan Film anime-nya Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen / Demon Slayer: Kimitesu no Yaiba the Movie: Mugen Train akan mulai ditayangkan di bioskop Jepang pada 16 Oktober mendatang.

Source
Weekly Shounen Jump Oricon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^