Film Anime Kamiari no Kodomo Dijadwalkan Akan Tayang Pada Tahun 2021

Staf proyek film anime terbaru Cretica Universal yang berjudul “Kamiari no Kodomo” mengumumkan pada hari Selasa ini bahwa anime yang telah ditunda tersebut dijadwalkan ulang untuk tayang dibioskop Jepang pada tahun 2021. Mereka juga mengumumkan tiga anggota seiyuu yang akan bergabung.

  • Aju Makita (live-action Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai’s Kayo) sebagai protagonis Kanna, yang kehilangan cintanya untuk terus berlari setelah ibunya meninggal
  • Maaya Sakamoto (Hitomi dari Escaflowne, da Vinci dan Jeanne dari franchise Fate) sebagai Shiro, seorang pembawa pesan kelinci bersayap
  • Miyu Irino (Spirited Away’s Haku, Tsubasa: RESERVoir CHRoNiCLE’s Syaoran) sebagai Yato, seorang bocah oni. Keduanya muncul sebelum Kanna dan perjalanan bersamanya ke Izumo.

Anime ini awalnya dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2020 setelah Cretica Universal mengumumkan proyek bersama dengan kampanye crowdfunding pertamanya pada Maret 2019 lalu. Crowdfunding ketiga untuk anime dibuka bulan lalu dan akan berakhir pada 1 Juni mendatang.

Sinopsis

Kamiari no Kodomo adalah karya asli yang didasarkan pada tradisi Shimane dan Izumo, di mana para dewa dari seluruh Jepang berkumpul di kuil Izumo dan mengadakan pertemuan “Kamihakari” yang menghubungkan ikatan tahun berikutnya. Cerita dimulai dengan Kanna, kurir kelinci, Shiro, dan bocah iblis, Yato, muncul di hadapan Kanna, seorang gadis yang kehilangan cintanya untuk terus berlari setelah ibunya meninggal. Kanna diundang untuk pergi ke kuil Izumo.

Staf:

  • Sutradara: Kazuya Sakamoto / Takana Shirai
  • Skenario: Tetsurō Takita dan Ryuuta Miyake
  • Desain karakter: Haruka Sagawa
  • Produser: Michihiko Suwa dan Teppei Mishima
Source
Comic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^