Manga Baru Spy X Family Sukses Tercetak Hingga 3 Juta Eksemplar, Berpotensi Kalahkan Kimetsu no Yaiba!?

Banyak orang diluar sana beranggapan bahwa rekor penjualan manga terbanyak dalam kurun waktu yang sangat cepat dan penjualan tahunan manga Kimetsu no Yaiba tidak akan terpecahkan untuk waktu yang lama, namun sepertinya anggapan itu mulai terdengar kurang meyakinkan, pasalnya?

Baru-baru ini Oricon mengungkapkan bahwa manga Spy X Family karya Endou Tatsuya (遠藤達哉) yang tergolong masih baru, sukses tercetak hingga 3 Juta Eksemplar. Hasil ni juga mencakup penjualan digital dan 4 volume manga, termasuk yang akan diterbitkan pada pada 13 Mei nanti. Bahkan saat manga ini masih berumur kurang lebih satu tahun (volume pertama manga dirilis pada 4 Juli tahun lalu).

Anggapan yang di lontarkan banyak orang ini bukan tanpa dasar, pasalnya Shueisha sendiri selaku penerbit menyatakan bahwa ini adalah manga kedua mereka setelah Kimetsu no Yaiba yang awal debutnya sukses di cetak dengan jumlah yang banyak karena lakunya manga dan ramainya permintaan dari para pembaca. Lalu perlu di ingat, bahwa manga Spy X Family ini belum mendapatkan adaptasi anime-nya, bila saat itu akhirnya tiba dan di pegang oleh studio yang layak seperti ufotable, manga ini sangat berpotensi melampaui apa yang telah di capai oleh Kimetsu no Yaiba. Dan sebenarnya masih ada satu judul lagi yang juga sangat berpotensi namun tidak kita bahas kali ini.

Tentang Manga Spy X Family

Spy X FamilyIndonesia

Genre: Action Comedy Drama Romance Shounen Slice of Life Supernatural

Sinopsis

Bercerita tentang Mata-mata utama dengan code name <Twilight> telah menghabiskan hari-harinya dengan misi penyamaran, semuanya agar dunia menjadi lebih baik. Tetapi suatu hari, ia menerima perintah baru yang sangat sulit dari komando. Untuk misinya, ia harus membentuk keluarga sementara dan memulai kehidupan baru?!

Ini adalah kisah Mata-mata / Action / Komedi tentang keluarga yang unik!

ENDOU Tatsuya (遠藤達哉) meluncurkan manga Spy X Family di majalah Shounen Jump + milik Shueisha pada 25 Maret 2019. Volume pertamanya di terbitkan pada 4 Juli di tahun yang sama dan Volume ke empat manga akan diterbitkan pada 13 Mei nanti. Manga ini telah dilisensikan dalam bahasa Inggris oleh MANGA Plus dan Viz.

Source
OriconTwitterShiheilin

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^