Proyek Baru Manga Crows/Worst Akan Digarap dengan Kolaborasi dari 3 Mangaka!

Setelah sebelumnya pada 6 April lalu diungkap bahwa manga populer Crows dan Worst karya Hiroshi Takahashi akan mendapatkan proyek baru yang akan menghadirkan “lagenda” baru. Di Edisi Juni majalah Monthly Shounen Champion milik Akita Shoten yang baru terbit hari Sabtu ini, diumumkan bahwa proyek baru manga Crows dan Worst merupakan kolaborasi antara Hiroshi Takahashi (Crows dan Worst), Dai Suzuki (Kuzu!! – Another Crows: Kuzugami Tatsuo), dan Shintarou Yamamoto (Eikan wa Ore ni Kagayake!!). Pengumuman tersebut disertai dengan visual dan teks “Musim panas ini, pria itu akan kembali.”

Crows x Worst new project Indonesia

Detail lebih lanjut akan diumumkan di edisi Juli majalah yang dijadwalkan akan terbit pada 5 Juni. Edisi itu juga untuk memperingati ulang tahun Crows yang ke-30 dan termasuk pengumuman “empat berita utama.”

HiGH&LOW The Worst

Manga Crows Takahashi berjalan dengan 26 volume, dan tembahan OVA anime dua episode. Manga ini juga menginspirasi tiga film live action, dengan Takashi Miike sebagai sutradara dua film pertama, Crows Zero dan Crows Zero II. Crows Explode, film ketiga, dirilis di Jepang pada bulan April 2014.

Worst 2020

Takahashi memulai manga Worst sebagai kelanjutan dari seri Crows sebelumnya pada tahun 2001, dan mengakhirinya dengan 33 volume yang dikompilasi pada tahun 2013. manga spin-off baru berjudul Worst Gaiden: Dokuro pada Februari 2019, serta spin-off lain berjudul Worst Gaiden: Guriko yang diluncurkan pada Januari 2019.

Crows dan Worst mengisnpirasi film live action HiGH&LOW The Worst. Proyek live-action HiGH & LOW, diluncurkan oleh Japanese supergroup Exile Tribe, dimulai sebagai seri drama 10 episode berjudul HiGH & LOW: The Story of S.W.O.R.D. yang ditayangkan perdana di televisi Jepang pada Oktober 2015. Serial drama kedua berjudul HiGH & LOW Season 2 berjalan dari April hingga Juni 2016. Film Road to HiGH & LOW ditayangkan perdana di bioskop pada Mei 2016. Film kedua berjudul HiGH & LOW The Movie ditayangkan perdana di bioskop-bioskop pada Juli 2016, diikuti oleh film HiGH & LOW The Red Rain, yang rilis di Jepang pada Oktober 2016. HiGH & LOW The Movie 2: End of Sky dirilis di bioskop pada bulan Agustus 2017, dan Film HiGH & LOW The Movie 3: Final Mission, dirilis pada November 2017.

Live Action HiGH&LOW The Worst akan diadaptasi ke menga dengan judul “HiGH&LOW THE WORST – Housen Gakuen Nissh” yang ditulis oleh Ameno. Manga akan berpusat pada kehidupan sehari-hari karakter siswa dari Akademi Housen, dan manga ini mulai di tampilkan di edisi majalah Monthly Shounen Champion yang rilis hari 6 April ini.

Via
ANN
Source
Monthly Shounen ChampionComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^