Manga Georama Boy Panorama Girl Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Sebuah situs resmi dibuka pada hari Jumat kemarin untuk mengumumkan bahwa manga “Georama Boy Panorama Girl” karya Kyoko Okazaki mendapatkan adaptasi film live action yang dijadwalkan akan dibuka di Jepang pada musim gugur ini. Channel YouTube film tersebut menayangkan video promosi yang menampilkan potongan scene film.

Live action Georama Boy Panorama Girl disutradarai oleh Natsuki Seta (sebelumnya terlibat dengan live-action Tokyo Alice, Setoutsumi series), ia juga sekaligus menulis naskah film.

Kisah asmara manga bergenre comedy, drama, seinen ini berfokus pada hubungan antara gadis SMA biasa Haruko Shibuya dan Kenichi Kanagawa, seorang anak lelaki yang tiba-tiba berhenti sekolah.

Georama Boy Panorama Girl Indonesia

Okazaki meluncur serial manga di majalah House’s Heibon Punch magazine dari Februari hingga Oktober 1988. Majalah House merilis volume pertama sekaligus terakhir manga pada bulan April 1989. Ini bukan pertama kalinya manga karya Okazaki diadaptasi ke live action, sebelumnya manga-nya berjudul Helter Skelter, River’s Edge, dan Chiwawa-chan telah diadaptasi ke live action. Ketiga adaptasi live action manga tersebut masing-masing dirilis pada Juli 2012, Februari 2018, dan Januari 2019.

Source
LA Georama Boy Panorama websiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^