Manga Vampir ‘Kyuuketsuki Sugu Shinu’ Dapatkan Adaptasi Anime

Edisi terbaru dari majalah Weekly Shounen Champion terbitan Akita Shoten mengungkapkan bahwa manga komedi Action “Kyuuketsuki Sugu Shinu” (The Vampire dies in no time) karya Bonnoki Itaru, akan diadaptasi ke anime dan pihak terkait akan mengumumkan detail lebih lanjut tentang adaptasi ini di waktu mendatang.

Kyuuketsuki Sugu Shinu Indo

Genre: Action Comedy Shounen Supernatural

Sinopsis:

Setelah seorang pemburu vampir mengetahui tentang sebuah rumah besar yang dihuni oleh vampir yang dikabarkan telah menculik seorang anak, ia pergi ke sana berniat untuk mengalahkan monster itu. Vampir selalu dikenal dengan sosok yang menakutka, namun saat sang pemburu tiba disana ternyata itu tidak seperti yang ia pikirkan, Itu hanyalah seorang vampir lemah yang juga pecinta game… Dan sebenarnya anak itu tidak ditawan, dia hanya menggunakan “rumah berhantu” sebagai taman bermain pribadinya!

Ketika istananya dihancurkan, Draluc bergabung dengan seorang pemburu vampir bernama Ronaldo. Meskipun memiliki banyak perbedaan, mereka bekerja sama untuk membungkam vampir jahat, para penyelidik, musuh Ronaldo, dan memecahkan berbagai masalah lainnya.

Kyuuketsuki Sugu Shinu Indonesia

Bonnoki Itaru meluncur manga Kyuuketsuki Sugu Shinu di majalah Weekly Shounen Champion milik Akita Shoten pada 25 Juni 2015. Akita Shoten telah menerbitkan 14 volume manga dan manga ini belum di dipublikasikan ke dalam bahasa Inggris.

Source
Weekly Shounen Champion

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^