Setelah 2 Dekade, Manga Hatenkou Yuugi Akan Berakhir Dalam 2 Volume Lagi

Volume ke-22 dari manga Hatenkou Yuugi (Dazzle) karya Endou Minari mengungkapkan pada hari Sabtu lalu bahwa manga tersebut akan berakhir dalam dua volume lagi.

Sebelumnya pada bulan September 2017, Ichijinsha telah mengumumkan bahwa manga tersebut akan memasuki Arc terakhirnya pada Desember 2017. Pada November 2017, Lewat akun Twitter-nya Endo menyatakan bahwa ia awalnya berencana untuk mengakhiri manga karyanya di volume ke-22 namun ia sekarang masih membutuhkan 2 volume lagi.

Sinopsis:

Seri ini berfokus seorang gadis muda bernama Rahzel Anadis yang diusir dari rumahnya oleh bapaknya sendiri karena alasan yang konyol. Di awal perjalanannya, dia memutuskan untuk mencari teman, dan berjumpa dengan seorang pemuda dingin dan jutek bernama Alzeid. Walau awalnya malas, tapi akhirnya Alzeid bisa menerima Rahzle berkelana bersama dengannya. Alzeid sendiri berusaha mencari seseorang yang menjadi pembunuh ayahnya. Lalu teman perjalanan mereka bertambah, ketika secara tidak sengaja, Alzeid berjumpa dengan salah seorang sahabat lamanya yang bernama Baroqueheat.

Rahzel dapat menggunakan magic, dan fisiknya-pun lumayan kuat. Sementara Alzeid bisa teleport, plus memakai pistol sebagai senjata. Baroqueheat memiliki tato kupu-kupu di punggung tangan kanannya, yang dapat berubah menjadi pedang. Di dalam perjalanannya, mereka seringkali tidak fokus dengan tujuan awal, dan malah memecahkan berbagai kasus.

Hatenkou Yuugi Indonesia

Serial yang sudah berjalan sangat lama dimana ia mulai diterbitkan pada tahun 1999. Volume ke-21 manga diterbitkan pada September 2019. Tokyopop melisensikan manga ini dengan judul Dazzle, dan merilis 10 volume manga sebelum menutup operasi penerbitan Amerika Utara di 2011.

Telah diadaptasi ke anime 10-episode pada tahun 2008 oleh Studio DEEN.

Source
Hatenkou Yuugi vol. 22ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^