Manga Echhi Megami-ryou no Ryoubo-kun Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

List Amazon untuk volume kompilasi kelima dari manga komedi, ecchi “Megami-ryou no Ryoubo-kun” (Dorm Mother of the Goddess’ Dorm) karya HINO Ikumi, memuat gambar sampul yang memberikan bocoran bahwa manga tersebut akan segera mendapat adaptasi anime, meskipun saat ini belum ada detail lebih lanjut soal kabar itu. Volume ini rencananya akan diluncurkan pada 26 Mei mendatang.

Megami-ryou no Ryoubo-kun Indonesia

Detail Manga Megami-ryou no Ryoubo-kun

Genre: Comedy, Ecchi, Harem, Romance, Shounen

Sinopsis:

Ceritanya berpusat pada bocah berusia 12 tahun Koshi Nagumo, seorang anak lelaki yang kehilangan rumahnya karena ludes terbakar, orang tuanya tidak mau bertanggung jawab, lalu ia menjadi gelandangan, tidak punya uang, dan tanpa kerabat yang merawatnya. Ketika dia berbaring di jalan, seorang wanita membawanya ke asrama yang penuh dengan mahasiswa perempuan yang bermasalah. Di sana, ia dikelilingi oleh wanita yang lebih tua darinya – aneh dan sulit, Koshi-pun memulai kehidupan barunya yang sedikit ecchi.

Megami-ryou no Ryoubo-kun

HINO Ikumi meluncur manga Megami-ryou no Ryoubo-kun di majalah Monthly Shounen Ace milik Kadokawa pada bulan Desember 2017. Kadokawa telah merilis volume buku keempat pada tanggal 26 Oktober.

Source
Amazon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^