Hanya untuk Sehari, Episode Spesial Heya Camp△ Akan Tersedia di YouTube Pada 29 April

Situs resmi untuk anime Yuru Camp△ (Laid-Back Camp) mengumunkan pada hari Selasa ini bahwa episode spesial dari anime spin off-nya, Heya Camp△(Room Camp) akan tersedia di YouTube pada Rabu 29 April besok hanya untuk satu hari. Episode spesial itu berjudul “Sauna to Gohan to Sanrin Bike”, menampilkan Wataru Shima, ayah Rin.

Streaming episode spesial:

Video promosi sebelumya:

DVD / Blu-ray Heya Camp△ akan dirilis di Jepang pada 27 Mei mendatang. Selain 12 episode anime TV, Disc-nya juga akan mencakup episode khusus anime yang berjudul “Sauna to Gohan to Sanrin Bike ” (Sauna, makanan, dan motor roda tiga).

Kali ini Heya Camp berkolaborasi dengan sepeda motor Yamaha. Seperti yang terlihat sebelumnya pada tanggal 7 Maret 2019, akun twitter resmi @yamaha_bike memposting kolaborasi tersebut dengan judul yang sama “Sauna to Gohan to Sanrin Bike” yang digambar oleh penulis Laid-back camp/ CAMP CAMOM. Episode anime baru ini didasarkan pada manga yang menampilkan skuter.


Jin Tanaka menulis naskah pada episode ini (juga penulis anime Laid-Back Camp), Mutsumi Sasaki kembali sebagai desainer karakter, Yoshiaki Kyougoku sebagai sutradara anime, dan DeNA Contents Planning adalah produser proyek ini.
Heya Camp adalah anime spin-off pendek dari anime Yuru Camp△(Laid-Back Camp △). Bercerita tentang sebuah klub di SMA Motosu yang beraktivitas di luar ruangan, berpergian ke berbagai tempat sambil menikmati pemandangan dan suguhan lokal dalam perjalanan mereka.

Source
Yuru Camp websiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^