Episode 133 Black Clover Ditunda

Edisi gabungan 21 dan 22 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengumumkan bahwa anime Black Clover akan menunda penayangannya di episode 133 pada 5 Mei nanti, dan sebagai gantinya akan menyiarkan ulang episode 1. Majalah tersebut tidak memberikan alasan mengapa pihak terkait tidak akan menayangkan episode 133 namun situs dan akun Twitter Black Clover menyatakan penyebabnya adalah Covid-19, juga tidak memberi detail tentang apa yang akan terjadi setelah 5 Mei. Tapi sebelum penundaan itu, episode 132 akan tetap ditayangkan pada 28 April seperti yang dijadwalkan.

133 Black Clover

Grup idol asuhan Johnny’s Jr. Snow Man yang beranggotakan sembilan orang membawakan lagu opening ke-11 Black Clover berjudul “Stories”. Grup ini memulai debut CD mereka pada Januari 2020, dan ini adalah lagu tema anime pertama mereka. Sejak leadernya, Hikaru Iwamoto, yang berusia 26 tahun, hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan, membuat lagu tersebut dibawakan oleh delapan anggota lainnya. Sementara itu lagu ending ke-11 Black Clover dengan judul ‘Answer” dibawakan oleh Kaf, penyanyi virtual. Lagu opening dan ending baru Black Clover telah mulai di tampilkan dalam episode 129 anime.

Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada Oktober 2017. awalnya terdaftar dengan 51 episode, tetapi berlanjut ke season baru dengan episode 52 pada Oktober 2018, dan di perpanjang lagi pada Oktober lalu hingga sekarang.
Manga asli Black Clover karya Tabata Yuuki diserialisasikan di Weekly Shonen Jump Shueisha sejak Februari 2015. Telah dirilis hingga 24 volume dan telah tercetak sebanyak 9,5 juta kopi. Viz Media menerbitkan seri ini dalam bentuk digital dan cetak di Amerika Utara.

Source
Weekly Shonen Jump 21/22ANNBlack Clover websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^