Novel Hataraku Maou-sama! Akan Berakhir di Volume 21 Musim Panas Nanti

Edisi terakhir dari versi digital Majalah Dengeki Bunko milik Kadokawa mengungkapkan pada hari Sabtu ini bahwa seri light novel Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer) karya Wagahara Satoshi akan berakhir di volume ke-21 yang rencananya akan diterbitkan pada musim panas nanti.

Sinopsis

Raja Iblis Satan dan seorang jenderalnya, Alciel, pergi dari dunia Ente Isla melalui sebuah gerbang ke kota Tokyo masa kini, setelah dipojokkan oleh Hero Emilia, beserta rekan-rekannya. Karena rendahnya tingkat sihir di dunia modern, Satan dan Alciel berubah wujud menjadi manusia. Untuk dapat bertahan hidup, Satan bekerja paruh waktu di sebuah restoran cepat saji bernama MgRonald sementara Alciel mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Suatu hari, Satan, kini dengan nama Sadao Maou, bertemu seorang gadis yang merupakan Hero Emilia, yang kini dengan nama Emi Yusa. Cerita ini mengungkap kepribadian dari masing-masing karakter dan nilai-nilai moral yang mereka miliki.

Hataraku Maou-sama! Indonesia

Serial ini telah diadaptasi ke anime TV pada 4 April – 27 Juni 2013 dengan 13 episode oleh studio White Fox.

Hataraku Maou-sama! Yang juga dikenal The Devil Is a Part-Timer! adalah sebuah serial novel ringan yang ditulis oleh Wagahara Satoshi, dengan ilustrasi oleh Oniku. Serial ini diterbitkan oleh ASCII Media Works sejak Februari 2011. Adaptasi manga dari novel ini di garap oleh Hiiragi Akio dan diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada bulan Desember 2011. Kurone Mishima menggambar spin-off manga lain berjudul Hataraku Maou-sama! High School! di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa dari 2012 hingga 2015.

Source
YaraonANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^