Episode 107 Kiratto Pri☆chan Ditunda

Situs resmi dan akun Twitter untuk anime Kiratto Pri☆chan mengumunkan pada hari Sabtu ini bahwa setelah penayangan episode 106, anime ini akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karena pandemi Covid-19. Jadwal penayangan baru episode 107 atau episode ke-5 dari season 3 anime akan diumumkan segera setelah diputuskan.

Anime yang diadaptasi dari game ini berkisah tentang Mirai Momoyama dan Emo Moegi merupakan dua idol yang bercita-cita untuk menggunakan “Sistem Pri☆Chan”, sistem yang digunakan oleh orang-orang terkenal dan perusahaan untuk menyiarkan konten. Seperti banyak gadis memulai saluran mereka sendiri dan mengunggah konten, pasangan memutuskan untuk menjadi produser mereka sendiri, memulai saluran mereka sendiri dalam upaya untuk menjadi Pri☆Chan idol.

Kiratto Pri☆chan Indonesia

Kiratto Pri☆chan adalah anime baru dari franchise Pretty Series, dan season pertamanya ditayangkan perdana di Jepang pada April 2018. Season kedua ditayangkan pada April 2019, dan season ketiga mulai tayang pada 5 April.

Pretty Series dimulai dengan syn Sophia’s Pretty Rhythm: game arcade Mini pada tahun 2010. Game ini mendapatkan empat adaptasi serial anime televisi, serta lima film anime dan franchise spin-off King of Prism, yang merupakan game sekuel PriPara (Prism Paradise) diluncurkan pada 2014 dan diadaptasi ke empat serial anime tv dan empat film anime.

Source
Prichan websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^