Boichi – Dr. Stone Akan Menggambar Manga Adaptasi Novel One Piece: Ace Story

Edisi kesembilan dari majalah One Piece “mook” mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa novel “One Piece Novel A” akan mendapatkan adaptasi manga dan mulai diterbitkan pada edisi ke-10 majalah tersebut, yang akan diluncurkan musim panas mendatang.

Diumumkan juga bahwa Boichi sebagai ilustrator manga Dr. Stone akan menggambar manga adaptasi novel tersebut. Ini bukan pertama kalinya Boichi terlibat dengan One Piece, tahun lalu sebelumnya, ia telah menggambar manga One-shot untuk One Piece yang “mencakup” chapter dari manga asli. Sementara itu, mangaka Amalgam of Distortion, Ishiyama Ryou bertugas menggambar storyboard.

One Piece Novel A karya Shou Hinata sendiri diserialkan di majalah One Piece. Shueisha telah menerbitkan dua volume buku pada April dan Juni di tahun 2018. Seri ini becerita tentang perjalanan saudara Luffy, Ace setelah menjadi bajak laut dan sebelum bergabung dengan bajak laut Shirohige. Ditulis dari hasil wawancara langsung antara penulis dengan mangaka One Piece, Eiichiro Oda.

One Piece Novel A Indonesia

Edisi ke-10 Majalah One Piece juga akan menampilkan chapter baru “Heroines” dari serial novel. Chapter baru akan berpusat pada Vivi sedangkan chapter sebelumnya dalam novel ini berfokus pada Nami dan Robin.

Source
One Piece Magazine issue 9ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^