Manga Kounodori Akan Berakhir Pada 7 Mei

Edisi gabungan 21 dan 22 tahun ini dari majalah Morning magazine milik Kodansha mengungkapkan pada hari Kamis bahwa manga “Kounodori” karya Suzunoki Yuu akan berakhir di edisi majalah berikutnya, jika tidak ada penundaan chapter terakhir akan diterbitkan pada 7 Mei. Sebelumnya pada bulan Maret lalu, majalah ini telah mengungkapkan bahwa manga Kounodori telah memasuki Arc terakhirnya

Sinopsis

Sakura Konotori adalah ginekolog (ilmu kedokteran yang mempelajari tentang wanita) dan juga seorang pianis yang dikenal dengan sbutan “Baby”. Ia juga pemimpin dari tim ob-gyn dan dihormati oleh rekan-rekannya.
Suatu hari, ketika ia bermain piano di sebuah klub di Tokyo, ia mendapatkan telepon dari rumah sakit karena ada pasien seorang wanita hamil. Ia langusng bergegas ke rumah sakit. Wanita yang tengah hamil itu tidak pernah melakukan pemeriksaan dan bahkan tidak yakin berapa bulan ia telah hamil. Sakura memutuskan untuk menerima wanita hamil meskipun risikonya tinggi dan meminta tim Neonatologi untuk membantunya.

Kehamilan bukanlah penyakit, jadi asuransi tidak berlaku. Perawatan kebidanan tidak mengobati cedera atau penyakit, jadi dokter kandungan biasanya tidak diperlukan selama kelahiran anak. Tapi tetap saja, dokter kandungan diperlukan karena kerap ada yang salah selama kehamilan. Ini adalah kisah Sakura yang menghadapi banyak tantangan dan drama yang datang dengan membantu melahirkan manusia lain.

Kounodori Indonesia

Suzunoki meluncurkan manga Kounodori di majalah morning magazine milik Kodansha pada Agustus 2012. Kodansha telah menerbitkan volume ke-30 pada 23 Maret. Manga ini dinominasikan untuk Penghargaan Manga Kodansha ke-39 pada tahun 2015 dan berhasil Memenangkan Penghargaan Manga Kodansha ke-40 untuk kategori manga umum pada tahun 2016.

Manga telah diadaptasi ke serial televisi live-action pada Oktober 2015, dan serial sekuelnya ditayangkan pada Oktober 2017.

Source
Morning issue 21/22ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^