Kesal Gambar Spoiler Beredar, Mangaka Domestic na Kanojo Nyatakan Akan Memblokir Pelaku

Baru-baru ini gambar spoiler dari chapter terbaru Domestic na Kanojo sudah beredar kemana-mana dan dapat kita temukan dengan mudah, tapi apa yang membuat gambar itu begitu ramai diperbincangkan adalah karena sebuah kejadian yang cukup mengejutkan dan mengguncang untuk fans dari tim “anu”. Entah mereka kesal ataupun merasa tidak terima dengan bagian tersebut, para fans langsung melayangkan berbagai kritik dan pertanyaan pada sang mangaka, di akun Twitter-nya.

Banyak di antara mereka yang menyertakan gambar spoiler tersebut di akun Twitter sang mangaka Sasuga Kei, tentu saja tim berlawanan yang merasa senang atas apa yang terjadi di spoiler tersebut juga ikut melakukannya. Masalahnya adalah gambar yang mereka unggah tersebut adalah “ilegal” yang awalnya di dapatkan dari situs ilegal juga. Hal ini tentu merugikan sang mangaka dan dapat mempengaruhi minat baca dari para fans yang mengikuti seri ini jika mereka sampai melihatnya.

Kesal dengan kejadian tersebut, sang mangaka, Sasuga Kei memposting di akun Twitter miliknya bahwa ia meminta agar para fans tidak mengirim gambar spoiler ilegal tersebut di akun Twitter miliknya, terutama untuk fans dari luar Jepang. jika ia mendapati hal itu, dia akan memblokir orang-orang yang melakukannya.

Setelah pengumuman tersebut, gambar spoiler yang di kirim ke akun Twitter miliknya kini hampir tak terlihat lagi. Meski apa yang terjadi di spoiler itu cukup tak terduga, namun perlu diingat bahwa masih ada beberapa chapter yang tersisa sebelum manga Domestic na Kanojo benar-benar berakhir, jadi segala kemungkinan bisa saja terjadi nantinya.

Pada awal April lalu di edisi ke-19 majalah Weekly Shounen miliki Kodansha mengungkapkan bahwa manga Domestic na Kanojo / Domestic Girlfriend karya Sasuga Kei akan berakhir dalam 10 chapter lagi dan dijadwalkan untuk rilis pada 10 Juni. Dikabarkan Volume ke-28 akan menjadi Volume terakhir dari seri ini, jika tidak ada penundaan akan diterbitkan pada 17 Agustus mendatang,

Selain itu diumumkan bahwa nantinya mereka akan menghadirkan buku spesial yang semua chapter-nya berisikan kompilasi adegan echhi dari karakter-karakter Domestic na Kanojo. Juga sebuah chapter baru yang kisahnya diputuskan dari hasil voting para fans.

Domestic na Kanojo Indonesia
Manga ini diserialkan di majalah Weekly Shonen milik Kodansha sejak April 2014. Volume pertama manga diterbitkan pada 17 Juli 2014 dan pada 17 Februari 2020 manga ini telah diterbitkan higga 26 volume. Manga ini ini sukses terjual hingga 5 Juta Eksemplar, untuk merayakan pencapaian tersebut, iklan visual manga ditampilkan di 26 stasiun-stasiun di Jepang. Manga ini telah diadaptasi ke anime TV yang diproduksi oleh Diomedea, ditayangkan sejak tanggal 11 Januari hingga 30 Maret 2019 pada blok pemrograman Animeism.

Source
Sasuga kei Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^